Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Cabor Dayung Sudah Sumbang 1 Emas untuk Kota Bekasi

×

Cabor Dayung Sudah Sumbang 1 Emas untuk Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Venue Cabor Dayung Setu Cipule, Karawang di Porda Jabar 2018

KARAWANG- Cabang olahraga dayung dari kontingen Kota Bekasi menyumbangkan satu medali emas, satu perak, dan satu perunggu di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018.

Bertanding di venue dayung di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, medali emas disumbangkan oleh Nurmeni dan Widiarini di nomor kayak 2 putri 500 meter, sedangkan medali perak disumbangkan dari nomor kayak 4 putra 1000 meter, dan terakhir medali perunggu disumbangkan dari nomor Kano 1 putra 1000 meter.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Masih ada potensi emas lagi,” kata Bendahara Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia, Kota Bekasi, Heri Mulyono di Karawang, Rabu (10/10).

Potensi emas itu melalui nomor Kano 1 jarak 200 meter. Nurmeni, kata dia, menjadi atlet yang akan bertanding di final hari ini. Sedangkan, potensi emas lain berasal dari nomor dragon boat yang ditandingkan pada Jumat besok.

Dia menambahkan, target dari Cabor Dayung 3 emas bukan 7 medali emas pada Porda Jabar 2018.

“Tapi, kami optimis bisa melebihi target tiga emas dari cabang olahraga dayung,” kata Heri.

Lebih lanjut, Heri mengatakan, jumlah atlet yang diturunkan untuk cabang olahraga dayung sebanyak 30, yaitu 15 putra dan 15 putri. Adapun nomor yang diikuti sebanyak 21 dari 48 nomor yang dipertandingkan. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Olahraga

“Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat,” kata Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Senin, 08 Juli 2024.

Olahraga

“Mohon maaf, Bapak Ketum KKI Jabar tidak bisa hadir karena sedang menjalankan ibadah haji. Saya berharap dalam kepengurusan periode selanjutnya harus lebih baik dalam hal, pengembangan dojo dan prestasi KKI Kota Bekasi,” ujarnya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 29 Juni 2024.