Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Cabor Dayung Sudah Sumbang 1 Emas untuk Kota Bekasi

×

Cabor Dayung Sudah Sumbang 1 Emas untuk Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Venue Cabor Dayung Setu Cipule, Karawang di Porda Jabar 2018

KARAWANG- Cabang olahraga dayung dari kontingen Kota Bekasi menyumbangkan satu medali emas, satu perak, dan satu perunggu di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018.

Bertanding di venue dayung di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, medali emas disumbangkan oleh Nurmeni dan Widiarini di nomor kayak 2 putri 500 meter, sedangkan medali perak disumbangkan dari nomor kayak 4 putra 1000 meter, dan terakhir medali perunggu disumbangkan dari nomor Kano 1 putra 1000 meter.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Masih ada potensi emas lagi,” kata Bendahara Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia, Kota Bekasi, Heri Mulyono di Karawang, Rabu (10/10).

Potensi emas itu melalui nomor Kano 1 jarak 200 meter. Nurmeni, kata dia, menjadi atlet yang akan bertanding di final hari ini. Sedangkan, potensi emas lain berasal dari nomor dragon boat yang ditandingkan pada Jumat besok.

Dia menambahkan, target dari Cabor Dayung 3 emas bukan 7 medali emas pada Porda Jabar 2018.

“Tapi, kami optimis bisa melebihi target tiga emas dari cabang olahraga dayung,” kata Heri.

Lebih lanjut, Heri mengatakan, jumlah atlet yang diturunkan untuk cabang olahraga dayung sebanyak 30, yaitu 15 putra dan 15 putri. Adapun nomor yang diikuti sebanyak 21 dari 48 nomor yang dipertandingkan. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.

Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.