Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Cabor Dayung Kota Bekasi Sudah Kolesi 2 Medali Emas

×

Cabor Dayung Kota Bekasi Sudah Kolesi 2 Medali Emas

Sebarkan artikel ini
Atlet Dayung Kota Bekasi mendapat medali emas.

KARAWANG- Hari kelima Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII 2018 Cabang Olahraga (cabor) Dayung kembali sumbang satu emas dan satu perak untuk Kontingen Kota Bekasi.

Medali emas diraih atlet unggulan Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi, Nurmeni di nomor Kano Satu Putri 200M. Sejak start, Nurmeni langsung melesat jauh meninggalkan atlet Kabupaten Bekasi, Santi (perak) dan Aisyah Zuba (perunggu) Kabupaten Bogor.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sementara itu, Medali perak disumbang Ujang Tajudin di nomor Kayak Satu Putra 200M. Ujang Tajudin harus mengakui kecepatan pedayung Kota Bogor Yuda Firmansyah (emas). Sedangkan medali perunggu diraih pedayung Purwakarta Ade Sobari.

Ketua Umum PODSI Kota Bekasi, Ade Ruqbi mengaku puas dengan torehan anak-anak asuh nya yang bertanding hari ini 11 Oktober, di Situ Cipule, Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa kembali meraih satu emas dan satu perak untuk Kontingen Kota Bekasi,” kata Ade pada Kamis (11/10).

Ade pun semakin optimis bahwa cabor dayung akan bisa mencapai tiga target medali emas yang ditargetkan KONI Kota Bekasi.

“Kami hanya butuh satu medali emas lagi untuk memenuhi capaian target medali di Porda XIII tahun ini. Insya Allah kami bisa, bahkan bisa melebihi target medali,” tandas Ade.

Sekadar diketahui, PODSI Kota Bekasi sampai hari ini 11 Oktober cabor dayung telah mengoleksi dua emas, dua perak, dan satu perunggu.

Adapun, dengan bertambahnya raihan medali dari cabor Dayung, Kontingen Kota Bekasi naik ke peringkat-6 klasemen sementara di Porda XIII Jawa Barat. Rinciannya 18 medali emas, 28 perak dan 27 medali perunggu. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Thomas Doll yang telah berjuang bersama Persija dalam dua musim terakhir. Semoga Thomas makin sukses di perjalanan karier berikutnya, begitu pun Persija,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Jumat 14 Juni 2024.

Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.