Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Tandang ke Sriwijaya, Bhayangkara FC Incar Poin Pengganti

×

Tandang ke Sriwijaya, Bhayangkara FC Incar Poin Pengganti

Sebarkan artikel ini
Coach BFC, Simon McMenemy dan Danny Saputra dalam sesi prescon di Stadion Jaka Baring, Palembang, Selasa (02/05) sore.

PALEMBANG- Datang dalam kondisi terluka usai di kalahkan PS TNI di kandang (1-2), Bhayangkara FC (BFC) berusaha mencari poin pengganti di kandang Sriwijaya.

“Selalu susah melawan tim besar dengan suporter yang mendukung penuh. Namun, kami datang dengan motivasi tinggi,” kata coach BFC, Simon McMenemy dalam sesi prescon di Stadion Jaka Baring, Palembang, Selasa (02/05) sore.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia menambahkan, Sriwijaya juga akan termotivasi karena juga baru saja kalah melawan Persib. “Sriwijaya tim bagus. Saya melihat cara mereka bermain meski kalah 2-0 lawan Persib. Akan jadi pertandingan ketat,” imbuhnya.

Meski di laga terakhir, BFC bermain habis-habisan, namun Simon menyebut timnya dalam keadaan siap. “Tidak ada pemain cedera dan kamii siap bermain dengan kekuatan penuh termasuk pemain baru kami,” urainya.

Baca Juga : https://bekasiguide.com/2017/05/02/guy-junior-amunisi-baru-bhayangkara-fc/

Baca Juga : https://bekasiguide.com/2017/05/01/bhayangkara-fc-optimistis-ambil-poin-di-palembang/

Musim lalu, BFC menang 4-0. Itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Evan Dimas dan kolega. “Tahun 2012 saya pernah datang ke Sriwijaya dan kami bermain habis-habisan melawan Sriwijaya. Akan jadi pertandingan ketat,” jelasnya.

Simon berharap, dua amunisi baru BFC, Guy Junior dan Paulo Sergio yang tercatat sebagai marquee player, bakal membuat daya serang timnya bertambah.

Terpisah, Danny Saputra yang datang di sesi prescon menyebut, Sriwijaya adalah tim besar. “Banyak pemain-pemain hebat di tim itu. Kami tentu akan selalu waspada dan fokus di sepanjang 90 menit plus injury time. Kami juga berharap bisa ambil poin di sini,” ungkap Danny. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.

Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.