Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Laga Kandang, Bhayangkara FC Yakin Raih Poin Penuh

×

Laga Kandang, Bhayangkara FC Yakin Raih Poin Penuh

Sebarkan artikel ini
Para pemain Bhayangkara FC sedang berlatih sebelum menjamu Barito Putra pada Selasa (28/05) malam besok di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. (Poto: Media Bhayangkara FC)

BEKASI- Main di kandang, Bhayangkara FC yakin raih poin penuh atas tamunya Barito Putra pada Selasa (28/05) besok malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

“Kita siap untuk pertandingan besok, semua pemain dalam kondisi baik, cuma Indra Kahfi yang masih cedera, yang lain semuanya oke,” kata pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera di hadapan awak media, Senin (27/05).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Alfredo Vera mengungkapkan, laga menghadapi Barito Putera, gelandang Lee Yoo Joon sudah bisa dimainkan. Dengan demikian, lini tengah bakal lebih kuat. Adapun Adam Alis, kata dia, masih dalam proses pemulihan.

“Adam Alis sudah mulai latihan tapi belum 100 persen, kalau Lee sudah bisa dimainkan dari awal,” ucap Alfredo Vera.

Ia mengakui, pada dua pertandingan sebelumnya, skuatnya masih belum maksimal. Karena itu, di dua laga awal Bhayangkara FC baru mengumpulkan satu poin hasil sekali imbang 1-1 melawan Borneo dan kalah 0-1 dari Bali United.

“Permainan yang saya inginkan belum maksimal, saya masih cari komposisi yang lebih cocok, tapi kondisi seperti ini sudah biasa buat saya, jadi saya suka coba siapa yang bisa pertandingan itu bisa main, saya tidak fokus ke satu pemain,” tandas Juru taktik asal Argentina itu. (bams)

Example 120x600
Olahraga

“Saya sangat mengapresiasi atas perjuangan para pemain, berhasil meraih tujuh poin tanpa kekalahan di babak 32 besar, lolos ke 16 besar dengan dua kali menang dan pertandingan terakhir seri atas tim asal Kalimantan, Kartanegara FC,” kata AR sapaannya yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Liga 3 dari Persipasi dikutip bekasiguide.com pada Kamis 16 Mei 2024.

Olahraga

“Suatu kehormatan bagi Persija mendapatkan undangan untuk tampil di ACC. Namun, kami menilai situasi saat ini tidak ideal dikarenakan ketidakpastian jadwal, baik itu kompetisi musim depan dan turnamen domestik” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 08 Mei 2024.

Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.