Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Guy Junior Amunisi Baru Bhayangkara FC

×

Guy Junior Amunisi Baru Bhayangkara FC

Sebarkan artikel ini
Guy Junior Ondoua sedang mengolah si kulit bundar. (poto:ist)

JAKARTA- Jelang menghadapi Sriwijaya FC (SFC), Bhayangkara FC (BFC) mendapatkan suntikan amunisi baru. Tim yang dilatih Simon McMenemy itu berhasil mendapatkan pemain anyar, Guy Junior Ondoua. Junior ditransfer dari Madura United (MU) tepat di hari terakhir batas pendaftaran pemain, Minggu (30/04) lalu.

Guy juga sudah terbang ke Palembang untuk bergabung dengan Evan Dimas dan kolega. Di tim BFC, Junior akan menggunakan nomor punggung 39. Terkait pemilihan nomor tersebut, pemain 30 tahun itu menyebut 39 adalah nomor hoki.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sudah lama aku pingin pakai nomor 39. Waktu di Madura United aku minta nomor itu tapi mereka memberikan nomor lain. Tahun ini mereka memberikan nomor 39 tapi aku sudah pindah. Mudah-mudahan di Bhayangkara, nomor 39 memberikan aku hoki dan kesuksesan,” beber pemain naturalisasi itu kepada awak media pada Selasa (02/05).

Soal berapa gol yang akan ia cetak di BFC, Junior tidak mau memasang target. Yang penting menurutnya, gol yang ia cetak akan membantu BFC meraih kesuksesan. “Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara meraih hasil bagus,” harapnya.

Simon McMenemy juga mempunyai ekspektasi sama terkait pemain barunya. “Kami punya Paulo dan Junior. Mudah-mudahan mereka cepat beradaptasi dengan tim dan membawa perubahan bagus di tim,” urai pelatih asal Skotlandia itu. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Maraknya pengendara kendaraan ugal-ugalan di jalan bahkan balap liar, menjadi prioritas Pemkot harus membangun sirkuit multifungsi yang bisa di gunakan banyak pihak untuk meningkatkan skill dan kemampuan berkendara lewat kegiatan latihan maupun sosialisasi keamanan berkendara ataupun kegiatan balap motor yang terlokalisasi di tempat yang aman sesuai standar IMI,” kata Komaruddin.

Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.