Minggu, Januari 29, 2023
BerandaOlahragaGuy Junior Amunisi Baru Bhayangkara FC

Guy Junior Amunisi Baru Bhayangkara FC

-

JAKARTA- Jelang menghadapi Sriwijaya FC (SFC), Bhayangkara FC (BFC) mendapatkan suntikan amunisi baru. Tim yang dilatih Simon McMenemy itu berhasil mendapatkan pemain anyar, Guy Junior Ondoua. Junior ditransfer dari Madura United (MU) tepat di hari terakhir batas pendaftaran pemain, Minggu (30/04) lalu.

Guy juga sudah terbang ke Palembang untuk bergabung dengan Evan Dimas dan kolega. Di tim BFC, Junior akan menggunakan nomor punggung 39. Terkait pemilihan nomor tersebut, pemain 30 tahun itu menyebut 39 adalah nomor hoki.

“Sudah lama aku pingin pakai nomor 39. Waktu di Madura United aku minta nomor itu tapi mereka memberikan nomor lain. Tahun ini mereka memberikan nomor 39 tapi aku sudah pindah. Mudah-mudahan di Bhayangkara, nomor 39 memberikan aku hoki dan kesuksesan,” beber pemain naturalisasi itu kepada awak media pada Selasa (02/05).

Soal berapa gol yang akan ia cetak di BFC, Junior tidak mau memasang target. Yang penting menurutnya, gol yang ia cetak akan membantu BFC meraih kesuksesan. “Mudah-mudahan saya bisa membawa Bhayangkara meraih hasil bagus,” harapnya.

Simon McMenemy juga mempunyai ekspektasi sama terkait pemain barunya. “Kami punya Paulo dan Junior. Mudah-mudahan mereka cepat beradaptasi dengan tim dan membawa perubahan bagus di tim,” urai pelatih asal Skotlandia itu. (BK)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts