Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Menang 2:1 atas Sriwijaya, Bhayangkara FC Raih Poin Penuh

×

Menang 2:1 atas Sriwijaya, Bhayangkara FC Raih Poin Penuh

Sebarkan artikel ini
Evan Dimas Darmono melakukan selebrasi usai membuat gol ke gawang Sriwijaya FC.

PALEMBANG- Bhayangkara FC berhasil merebut poin penuh dari tuan rumah Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Jaka Baring, Palembang, Rabu, (03/05) malam, BFC menang, 2-1. Sebelumnya pada dua laga terakhir Bhayangkara FC tidak mampu mendapatkan poin penuh.

Dua gol kemenangan BFC dicetak oleh Evan Dimas Darmono menit ke-28 dan Thiago Furtuoso menit ke-78-6. Gol tuan rumah dicetak oleh Beto Goncalves di menit ke-63.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pertandingan yang berat tapi kami berhasil memenangkan pertandingan,” kata Simon Mcmenemy usai pertandingan.

Dia menyebut, timnya berjuang keras untuk mendapatkan tiga poin  dari tuan rumah.

“Meski belum sempurna, namun kami layak mendapatkan tiga poin,” urai Simon kepada redaksi B’Guide.com pada Kamis (04/05).

Di laga kemarin, BFC dibuat was-was. Sebab, palang pintu eks timnas U-19, Sahrul Kurniawan harus keluar dari lapangan usai ditabrak pemain SFC. Kehilangan Sahrul, Simon memasukkan Jajang Mulyana.

Usai tuan rumah menyamakan kedudukan, tensi pertandingan meningkat. Menit ke-76, Thiago akhirnya membawa BFC kembali leading. Namun, di menit ke-82, Jajang diusir wasit lantaran kartu kuning kedua.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Kemarin merupakan come back yang luar biasa bagi Thiago. Ia akhirnya mencetak gol setelah paceklik di tiga laga sebelumnya.

“Senang bisa mencetak gol lagi. Apalagi melawan Sriwijaya. Pertandingan ketat tapi kami senang dapat tiga poin,” ungkap pemain Brasil itu.

Sekadar diketahui, laga kemarin ibarat dejavu bagi Thiago dan Evan Dimas. Sebab, musim lalu, keduanya juga mencetak gol ketika menang, 4-0 atas Sriwijaya FC. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.