Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
EkbisWhats On Bekasi

Miliki KTP Kota Bekasi Dapatkan Diskon 30 persen Di Transera Waterpark

×

Miliki KTP Kota Bekasi Dapatkan Diskon 30 persen Di Transera Waterpark

Sebarkan artikel ini
HUT Ke 3, Transera Waterpark: General Manager Transera Waterpark, Yudi Kurnaefi memberikan kue ulang tahun.

KOTA HARAPAN INDAH- Sambut Ulang Tahun Kota Bekasi ke 20, Transera Waterpark berikan promo diskon. Diskon berlaku selama satu bulan penuh mulai 01 – 31 Maret 2017.

Yudi Kurnaefi selaku General Manager Transera Waterpark, Kota Harapan Indah menuturkan bahwa, momentum bertambahnya usia Kota Bekasi yang ke 20 tahun, pihaknya memberikan diskon hingga 30 persen bagi masyarakat Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ini adalah kado yang bisa kami berikan kepada masyarakat Kota Bekasi, sehingga selama satu bulan penuh kita berikan diskon,” ucapnya kepada B’Guide.com pada Minggu (05/03).

“Syaratnya mudah, masyarakat tinggal menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli Kota Bekasi ke loket pembelian tiket. Nanti secara otomatis langsung dapat diskon 30 persen,” imbuh Yudi sembari menerangkan persyaratannya.

Lebih lanjut, Yudi mengungkapkan, selain memberikan diskon tiket masuk ke Transera Waterpark sebesar 30 persen khusus untuk warga berKTP Kota Bekasi, sebagai bentuk apresiasi memperingati HUT Kota Bekasi ke 20, pihaknya juga menggratiskan dua wahana yang tersedia.

“Jadi, Transera juga sedang merayakan Ulang Tahun, tepatnya pada 28 Februari lalu, namun baru di rayakan pada Minggu (05/03) tadi. Wahana Gari Gari dan Duck Dunks kita gratiskan selama Maret 2017. Berbagai promo menarik lainnya juga kita berikan untuk para pengunjung seperti telkomsel point yang berlaku by 1 get 1 dan Pembelian tiket online di Transera,” tandasnya. (BG)

Example 120x600
Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.