Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kantor PUPR Kota Bekasi Dibobol Maling

×

Kantor PUPR Kota Bekasi Dibobol Maling

Sebarkan artikel ini
Tim dari Polda Metro Jaya menggunakan anjing pelacak untuk mencari jejak pencuri pembobok kantor Dinas PUPR Kota Bekasi.

BEKASI- Tiga unit komputer milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi raib digasak pencuri, Selasa (07/03) dini hari. Oleh pegawai, kasus ini dilaporkan ke kepolisian setempat.

Kasus pencurian ini terjadi di kantor PUPR Kota Bekasi yang terletak di Jalan Lapangan Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Diduga pelaku berjumlah tiga orang dan masuk dengan cara mencongkel pintu masuk kantor.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Hasil pemeriksaan sementara pelaku berjumlah tiga orang berdasarkan rekaman kamera CCTV,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Kasran kepada B’Guide.com pada Selasa (07/03).

Kasran mengatakan, kasus pencurian itu terungkap saat petugas kebersihan hendak merapikan kantor pada Selasa (07/03) pagi. Petugas itu pun terkejut, begitu tahu pintu kantor telah dibobol maling. “Diduga pelaku mencongkel memakai obeng dan linggis,” kata Kasran.

Hingga saat ini, kata Kasran, polisi masih memburu para pelaku. Bahkan petugas menerjunkan anjing pelacak dari Polda Metro Jaya untuk melacak pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Dalam rekaman kamera CCTV tersebut, pelaku membawa karung. Diduga, karung tersebut untuk mengangkut barang-barang di ruang Bina Marga yang diacak-acak pelaku.

“Pelakunya ada tiga orang, cuman belum bisa teridentifikasi karena saat kejadian cukup gelap,” jelas Kasran. (BG)

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.