Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ketua AMPG Pusat Kecewa, Ancam Rekomendasi Pilkada Tolak Pepen

×

Ketua AMPG Pusat Kecewa, Ancam Rekomendasi Pilkada Tolak Pepen

Sebarkan artikel ini
Fahd El Fouz atau Fahd A Rafiq selaku Ketua DPP KNPI sekaligus Ketua DPP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

BEKASI SELATAN- Fahd El Fouz atau Fahd A Rafiq selaku Ketua DPP KNPI meluapkan kekecewaannya kepada Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang tidak hadir pada  pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Bekasi yang dipimpin Gilang Esa Mohammad di Graha Wulansari, Kelurahan Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (18/02) malam.

Fahd beranggapan, ketidakhadiran Rahmat Effendi (Pepen) pada pelantikan DPD KNPI Kota Bekasi periode 2017 – 2020 lantaran ada Mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohammad.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya sangat kecewa sekali dengan Pepen. Saya seharusnya ada kunjungan keluar daerah tapi karena kecintaan saya dengan pak Mochtar saya datang kesini. Dan, ini kali pertama saya datangi pelantikan tingkat Kota/Kabupaten. Biasanya, Saya datang hanya untuk tingkat provinsi saja,” tegasnya.

Seharusnya, kata Fahd, Pepen mengadiri pelantikan DPD KNPI Kota Bekasi sebagai bagian dari Golkar bukan karena ada Mochtar Mohammad.

“Saya ini pengurus pusat. Kalau Pepen tidak mau hadir karena Mochtar Mohammad, harusnya dia melihat saya sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DPP, dan di Golkar ketua pemudanya se-indonesia itu saya, seharusnya dia melihat itu,” geramnya.

Dengan kejadian ini, Fahd mengecam akan mempermasalahkan rekomendasi Partai Golkar agar Rahmat Effendi tidak maju kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi melalui partai berlambang pohon beringin pada 2018 mendatang. Tidak main – main, kata dia, hal ini akan dibisikan ketelinga Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov).

“Jabatan saya di DPP Golkar itu bisa menolak, dan mengusulkan siapa yang akan di usung untuk bertarung dalam Pilkada. Dan, sekarang sudah terlihat siapa yang sudah bermain – main dengan saya. Sudah saya sampaikan juga kepada Ketua DPP Golkar melalui telepon genggam, bahkan saya load speaker kalau Pepen tidak datang ke pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Bekasi,” tandasnya. (BG)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.