Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pabrik Logam di Cibitung Kebakaran, Diduga Akibat Oven Meledak

×

Pabrik Logam di Cibitung Kebakaran, Diduga Akibat Oven Meledak

Sebarkan artikel ini
Sebuah pabrik logam PT Excel Metal Industri yang berlokasi di Jalan Akses Tol Cibitung No.82, Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi mengalami kebakaran pada Minggu 30 Juni 2024.

Sebuah pabrik logam PT Excel Metal Industri yang berlokasi di Jalan Akses Tol Cibitung No.82, Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi mengalami kebakaran pada Minggu 30 Juni 2024 pukul 22.35 WIB.

Komandan Pleton 2 Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Salimi mengatakan kebakaran ini disebabkan oleh oven yang meledak.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Menurut laporan asal api kemungkinan dari oven meledak sehingga menyebar ke bahan-bahan kimia cat di dalam ruang oven,” kata Salimi lewat keterangan tertulisnya, Senin 1 Juli 2024.

Mendapat informasi itu, Salimi menyatakan, pihaknya langsung menerjunkan sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.

“Kami menerjunkan 3 Unit Damkar Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Pihaknya mengaku belum bisa menaksir kerugian yang dialami oleh pabrik tersebut.

“Kerugian belum diketahui,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.