Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pelaku Pencurian Yang Lukai Anggota Polri di Serang Baru Ditangkap

×

Pelaku Pencurian Yang Lukai Anggota Polri di Serang Baru Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun memberikan keterangan.

Polres Metro Bekasi telah berhasil mengamankan pelaku pencurian yang melukai anggota Polri bernama Aiptu Jumaldi di Bengkel Tambal Ban, Jalan KH. Ma’mun Nawawi Desa Suka Sari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi,

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Saufi Salamun menyatakan pihak kepolisian telah berhasil mengamankan satu pelaku dalam waktu kurang dari 12 jam.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sudah ditangkap oleh jajaran kami, tidak lebih dari 12 jam tersangka diamankan,” kata Saufi dikutip bekasiguide.com pada Senin, 01 Juli 2024.

Sebelumnya, Anggota Polri yang bernama Aiptu Jumaldi sempat memergoki tersangka ingin melakukan pencurian di bengkel tersebut. Lalu, korban berusaha menghentikan aksi pelaku namun naas korban justru terkena serangan senjata tajam yang dibawa oleh pelaku.

“Jadi pada saat itu tersangka mau melakukan pencurian di bengkel tapi terpegok oleh anggota kami. Ada dua tersangka jadinya kalah akhirnya anggota kami yang terluka,” jelas Wakapolres.

Lebih lanjut, Wakapolres menyatakan, pihaknya akan menerapkan pasal yang sesuai dengan perbuatan pelaku.

“Kami akan lebih aware, nanti untuk tersangka akan dikenakan pasal yang sesuai dengan perbuatannya,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.