Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Restoran di Revo Mall Kebakaran, 10 Orang Dievakuasi ke RS Karena Sesak Nafas

×

Restoran di Revo Mall Kebakaran, 10 Orang Dievakuasi ke RS Karena Sesak Nafas

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji

Polsek Bekasi Selatan melakukan evakuasi pada puluhan pengunjung mall yang terkena dampak kepulan asap kebakaran yang terjadi di salah satu Restoran Revo Mall Bekasi pada Sabtu 22 Juni 2024.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji mengatakan pihaknya sejauh ini telah mengevakuasi sebanyak 10 orang untuk dibawa ke RSUD Kota Bekasi karena mengalami sesak nafas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Sejauh ini informasi untuk hanya sekitar 10 kurang lebih dan itu sudah ada di RSUD, itu Itu karena asap saja menghirup asap sesak nafas,” kata Kapolsek saat diwawancarai di TKP, Sabtu 22 Juni 2024.

Baca juga : Revo Mall Kebakaran, Belasan Armada Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Baca juga : Restoran di Revo Mall Kebakaran, Pengunjung Mall Panik Usai Lihat Asap Tebal

Diketahui, saat ini petugas pemadam kebakaran masih melakukan pemadaman di lokasi kejadian kebakaran.

“Kebakaran ini ya memang berasal dari salah satu tempat kuliner namun ini masih dalam proses pemadaman yang saat ini tengah digerakkan 7 unit pemadam kebakaran mobil Kota Bekasi dan masih dalam proses pemadaman,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.