Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ribuan Kader PDIP Kota Bekasi Jalan Sehat di CFD Peringati Harlah Bung Karno

×

Ribuan Kader PDIP Kota Bekasi Jalan Sehat di CFD Peringati Harlah Bung Karno

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono ikut jalan sehat bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, Minggu 23 Juni 2024.

Ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar peringatan Hari lahirnya Presiden pertama RI, Soekarno dan Haul wafatnya Taufiq Kiemas dengan jalan sehat di area Car Free Day di Jalan Ahmad Yani, Minggu 23 Juni 2024. Selanjutnya, nanti malam DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi juga akan mengadakan do’a bersama di bulan Bung Karno ini.

Pada kesempatan itu hadir, Ono Surono selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang juga Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Jawa Barat dan Tri Adhianto Ketua DPC PDI Perjuangan yang Juga Bacalon Wali Kota Bekasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement
Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono memberikan pemenang doorprize ke peserta jalan sehat.

Terlihat Ono Surono dan Tri Adhianto kompak mengikuti jalan sehat bersama dengan para kader serta simpatisan PDI Perjuangan saat Car Free Day Kota Bekasi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto meminta agar setiap kader ataupun anggota PDI Perjuangan harus selalu mengingat jasa Soekarno yang telah berjuang untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa setiap pengurus baik tingkat kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan wajib memperingati atau mengenang jasa Soekarno,” tegas pria yang akrab disapa Mas Tri, Minggu 23 Juni 2024.

Menurutnya, kader dan para simpatisan sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat. Dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti rangkaian kegiatan bulan Bung Karno yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Salah satu rangkaian yang kami lakukan dalam bulan Bung Karno ini adalah jalan sehat, dan juga pada hari ini ada juga rangkaian do’a bersama di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi di kegiatan bulan Bung Karno,” kata dia.

Sementara, Heri Purnomo selaku Ketua Panitia acara mengungkapkan, kegiatan Bulan Bung Karno dilaksanakan oleh seluruh DPC PDI Perjuangan se Indonesia termasuk DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

“Setiap DPC PDI Perjuangan menggelar peringatan Bulan Bung Karno. Kegiatannya tiap daerah beda beda ya, kalau DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi gerak jalan dan doá bersama,” jelasnya.

“Nanti malam kita akan gelar do’a bersama. Do’a kita tujukan untuk Almarhum Bung Karno dan Taufik Kiemas,” tandas Heri Purnomo.

Untuk memeriahkan bulan Bung Karno, usai jalan sehat, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi juga memberikan doorprize bagi peserta mulai dari umroh, sepeda dan berbagai alat elektronik. Suasana makin hidup dengan hadirnya Pitu Band, grup musik yang membawakan lagu lagu hits milik Sheila On 7.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.