Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Restoran di Revo Mall Kebakaran, Pengunjung Mall Panik Usai Lihat Asap Tebal

×

Restoran di Revo Mall Kebakaran, Pengunjung Mall Panik Usai Lihat Asap Tebal

Sebarkan artikel ini
Revo Mall kebakaran, Sabtu 22 Juni 2024.

Sebuah restoran yang berlokasi di Lantai UG Revo Mall Bekasi mengalami kebakaran pada Sabtu 22 Juni 2024 pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan dari pegawai toko yang bekerja di mall tersebut, Shabilla mengatakan ia sempat melihat kepulan asap tebal yang berasal dari salah satu restoran. Dengan sigap, ia pun langsung mengarahkan beberapa pengunjung mall untuk keluar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tadi kan saya mau ke kamar mandi tiba-tiba ada kayak Asep keluar dari restoran, dan saya langsung ke tempat tenant saya buat nyelametin customer saya semuanya dan setelah keluar kita baru evakuasi di masing-masing baru turun ke bawah,” kata Shabilla.

Ia mengaku belum sempat melihat adanya api di lokasi kebakaran. Namun, dengan adanya asap yang tebal pengunjung mall langsung panik dan berhamburan keluar.

“Saya tadi lihat tadi sih belum ada api tapi asapnya sudah tebal banget, Iya udah semuanya keluar dengan saya baru kita semua menyelamatkan evakuasi sama-sama,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji mengatakan sejauh ini pihak pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan di lokasi.

“Saat ini tengah digerakkan 7 unit pemadam kebakaran mobil Kota Bekasi dan masih dalam proses pemadaman,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.