Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Revo Mall Kebakaran, Belasan Armada Pemadam Kebakaran Dikerahkan

×

Revo Mall Kebakaran, Belasan Armada Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Sebarkan artikel ini
Revo Mall Kebakaran, Damkar Kota Bekasi kerahkan belasan unit armada untuk menjinakkan api.

Pusat perbelanjaan Revo Mall mengalami kebakaran pada Sabtu 22 Juni 2024, sekira pukul 18:30WIB. Dugaan sementara api berasal dari pusat kuliner tenan yang ada di dalam mall yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan ini

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji yang berada di lokasi menuturkan bahwa api diduga berasal dari tenang restoran lantai UG di mall tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk kebakaran di mall revo, masih ditangani oleh tim dari dinas pemadam kebakaran kota Bekasi, belum diketahui api masih ada atau tidak, tapi asap masih pekat di lantai UG,” ungkap Kapolsek saat ditemui awak media pada Sabtu 22 Juni 2024 malam.

Akibat kejadian, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi sendiri menerjunkan belasan mobil pemadam kebakaran.

Berdasar pantauan di lokasi, puluhan ambulan dari Dinas Kesehatan dan PMI Kota Bekasi masih hilir mudik. Informasi yang dihimpun, ada 10 korban yang yang telah di larikan ke rumah sakit setempat

“Untuk korban tadi sudah di bawa ke rumah sakit umum karena menghirup asap atau udara yang berasal dari kebakaran,” imbuh Kapolsek.

Untuk diketahui, Mall Revo sendiri terhubung dengan stasiun LRT. Namun, dikatakan Kapolsek bahwa hingga saat ini masih terpantau aman, lantaran tidak terhubung secara langsung.

“Hanya saja ini terjadi di dalam mall, jadi tidak menggangu aktivitas di LRT,” kata Kapolsek.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kerugian yang dialami Revo Mall akibat kebakaran. Dan, Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran masih berjibaku memadamkan api di dalam Mall tersebut.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.