Peristiwa

Tabung Kompresor Tambal Ban Meledak, Satu Orang Meninggal Dunia

Tempat Kejadian Perkara Tabung Gas Tambal Ban Meledak.

Seorang tukang tambal ban yang bernama Nehid (54) tewas terkena ledakan tabung mesin kompresor di Bengkel Tambal Ban, Jalan raya Kampung Langkap lancar RT. 04 RW.02 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi pada Senin 10 Juni 2024 pukul 16.15 Wib.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Raharja mengatakan kejadian bermula pada saat korban tengah bekerja untuk mengganti ban truk di bengkel tersebut. Ketika korban baru saja mematikan mesin kompresor, alat itu langsung meledak hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Korban pada saat kejadian sedang bekerja mengganti ban truck, lalu korban saat itu mau mematikan mesin pompa kompresor, Tiba tiba tabung angin kompresor pompa angin tambal ban itu meledak dan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat,” kata Kapolsek dikutip bekasiguide.com pada Selasa 11 Juni 2024.

Lebih lanjut, polisi langsung membawa jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk diproses lebih lanjut.

“Jenazah korban kami bawa ke RSUD Bekasi untuk pemeriksaan selanjutnya,” tutupnya.

Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.

Exit mobile version