Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Identifikasi Dua Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil

×

Polisi Identifikasi Dua Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil

Sebarkan artikel ini
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus

Polisi telah mengidentifikasi dua pelaku yang melakukan pencurian di Restoran Soto Kuali yang berlokasi di Jalan Kemang Pratama Raya Bojong Rawalumbu Kota Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan pihak kepolisian telah memeriksa barang bukti berupa rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam rekaman tersebut, ditemukan ada dua orang terduga yang mengendarai sepeda motor usai melakukan pencurian.

“Dua orang, pakai motor,” kata Firdaus pada Rabu 24 April 2024.

Firdaus menyatakan, pihak kepolisian telah melakukan olah TKp dan mengamankan barang bukti berupa pecahan kaca yang ada di mobil korban.

“Iya kita sudah olah tkp, terus kemudian kita amankan pecahan kaca mobil terus kemudian CCTV di TKP, anggota sedang melakukan penyelidikan untuk ungkap pelakunya,” jelasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Pelaku yang kita amankan berinisial HJ (49), yang mana pelaku ini residivis, selang 7 hari dia keluar lapas, kembali ke kota bekasi dia langsung melakukan pencurian dengan modus pecah kaca mobil lagi,” kata Firdaus saat konferensi pers, Sabtu 04 Mei 2024 sore.

Peristiwa

“Motif tersangka melakukan pembunuhan ini disebabkan karena tersangka tidak terima atau tersinggung perkataan korban yang meminta pertanggungjawaban untuk dinikahi,” kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra, dalam Jumpa Pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 03 Mei 2024.

Peristiwa

“Korban pas itu lagi nungguin adiknya dijemput ceritanya dari pesantren. Adiknya nungguin disitu tuh, terus tiba tiba dari belakang,” katanya dikutip bekasiguide.com pada Jumat 03 Mei 2024.

Peristiwa

“Pada saat Tim melaksanakan Patroli disekitar wilayah Bekasi Utara Melihat remaja mencurigakan Iring – Iringan Menggunakan dua motor, saat ditangkap mereka ternyata sedang mapping mencari sasaran untuk dibegal,” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 02 Mei 2024.

Peristiwa

“Untuk DPC FSBDSI Kabupaten Kota Bekasi kita sengaja main di Kota Bekasi, Karena di Bekasi juga masih banyak tugas pemerintah yang juga belum diselesaikan. Salah satunya adalah untuk wilayah kota Bekasi infrastruktur jalan khususnya Narogong yang rusak, mengakibatkan masyarakat, khususnya buruh, sering kecelakaan,” ucap dia pada Rabu 01 Mei 2024.