Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Residivis Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

×

Residivis Pengedar Sabu Dibekuk Polisi

Sebarkan artikel ini
Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota mengungkap peredaran narkoba sekaligus berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis shabu.

Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial MH (40) di wilayah Pondok Gede pada Jumat 12 April 2024 pukul 18.30 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Farlin Lumban Toruan mengatakan, dalam penangkapan tersangka MH, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,77 gram.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tersangka atas nama MH di Jalan Raya Caman Pondok Gede Bekasi dengan barang bukti 0,77 gram bruto,” katanya pada Rabu 17 April 2024.

Dari penangkapan tersangka MH, penyidik lalu melakukan pengembangan dan berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang tersimpan di rumah tersangka seberat 10,65 kilogram.

“Kemudian, dikembangkan kembali besoknya tanggal 13 April 2024 ke Desa Cilimus Nunggal Bogor kemudian didapat barang bukti 19 bungkus kecil dan besar yang semuanya berjumlah 10.654 gram bruto,” ungkapnya.

MH merupakan seorang residivis, pernah ditahan atas kasus yang sama pada tahun 2022. Kini, ia harus menjalani hukuman kembali dan dikenakan Pasal 114 ayat 2 112 ayat 2 ancaman hukuman 20 tahun atau maksimal seumur hidup.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya sempat dengar ada suara teriakan korban, jadi dia kan lagi ngeliat selokan karena mampet kan, terus tiba-tiba ada yang megang lehernya gitu mau narik kalungnya,” kata Jauhari saat diwawancarai wartawan di TKP, Jumat 17 Mei 2024.

Peristiwa

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.