Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Diduga Terpeleset, Pemotor Tewas Terlindas Bus

×

Diduga Terpeleset, Pemotor Tewas Terlindas Bus

Sebarkan artikel ini

Seorang pengendara motor berinisial AY (22) tewas akibat terlindas Bus Primajasa yang sedang melintas di Jalan Cut Meutia RT.01/11, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi pada Rabu 20 Maret 2024 pukul 16.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Suwandi, menerangkan, kejadian bermula pada saat korban yang tengah mengendarai sepeda motor Vespa Matic no Pol B-3715-EOY tiba-tiba terpeleset saat mencoba menyalip Bus Primajasa dengan No Pol Z 7830 HB yang dikendarai oleh ES (59).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Korban pun terjatuh dan langsung terkena roda belakang bus hingga tewas di lokasi kejadian.

“Kedua kendaraan datang dari arah yang sama, datang dari arah terminal menuju arah unisma. Terus motor itu terpelanting (terpeleset) informasi di TKP. Terus (korban) kena roda belakang (bus) hingga korban tewas di lokasi,” jelas Suwandi pada Kamis 21 Maret 2024..

Ia mengungkapkan, pihak kepolisian kini telah menghubungi keluarga korban untuk segera ditindaklanjuti.

“Dari pihak kami sudah menghubungi pihak keluarga di depok, cinere sana melalui binmaspolnya,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya telah mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sopir bus tersebut juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Barang bukti dua-duanya sudah kita amankan. Sekarang kan sopir masih trauma, baru kita interview. Jadi kita interview dulu, baru nanti kalo sudah tenang baru kita mintai keterangan,” ungkap Suwandi.

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.