Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

HSMC Bekasi Jalin Silaturahmi Lewat Media Gathering

×

HSMC Bekasi Jalin Silaturahmi Lewat Media Gathering

Sebarkan artikel ini

Jalin silaturahmi antar media, Hotel Santika Mega City (HSMC) Bekasi mengadakan Media Gathering sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) di area Swimming Pool, Senin 18 Maret 2024.

Media Gathering kali ini, kata General Manager (GM) HSMC Bekasi, Maryunus Harefa disediakan sejumlah gift berupa voucher, seperti vocher menginap dan voucher iftar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi, tujuan media gathering untuk mempererat silaturahmi dan relasi antara Hotel Santika Mega City Bekasi dengan rekan media. Kegiatan ini rutin kami adakan tiap tahunnya,” ucap Harefa.

HSMC Bekasi pada ramadhan 1445 Hijriah ini juga memberikan promosi menarik.

“Kita kasih banyak promo seperti menginap dari harga Rp600 ribu, paket Iftar (berbuka puasa) all you can eat senilai Rp200 ribu per pack, dan paket halal bi halal senilai Rp170 ribu,” terang dia.

Lebih lanjut, Harefa berharap, melalui media gathering dengan teman teman wartawan khususnya yang ada di Bekasi makin solid, kompak dan terus merajut hubungan baik.

“Semoga hubungan yang baik ini terus berlanjut antara awak media dan HSMC Bekasi,” pungkas pria berkacamata yang sedang merayakan hari kelahirannya.

Example 120x600
Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.