Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PLN Cikarang Berhasil Akuisisi Pembangkit Listrik Pelanggan Besar

×

PLN Cikarang Berhasil Akuisisi Pembangkit Listrik Pelanggan Besar

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang telah berhasil mengakuisisi sebagian dari PLTU 75 MVA dan PLTG 45.8 MVA dengan komitmen kWh 2.27 GWh per bulan melalui Program Akuisisi Captive Power (PACP).

Melalui PACP, pelanggan mengalihkan penggunaan listrik mandiri dari pembangkitnya ke listrik PLN akan mendapatkan insentif tarif listrik sekaligus keandalan pasokan listrik secara penuh.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan PACP ini dilaksanakan oleh General Manager UID Jawa Barat, Susiana Mutia dan Direktur Utama PT Fajar Surya Wisesa Tbk, Yustinus Y Kusumah pada Kamis 14 Maret 2024.

Dalam sambutannya, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan harapannya bahwa PACP ini dapat mendukung kemajuan sektor Industri, utamanya PT Fajar Surya Wisesa.

“Semoga kerja sama yang telah terjalin antara PT PLN (Persero) khususnya UID Jawa Barat dengan PT Fajar Surya Wisesa ini dapat berlangsung semakin baik dan harmonis dan memberikan kebaikan kedua belah pihak. Kami mendoakan agar PT Fajar Surya Wisesa semakin berkembang, maju dan sukses, PLN selalu siap membersamai dalam setiap proses perkembangan PT Fajar Surya Wisesa,” ungkap Susi pada Kamis 14 Maret 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Zamzami selaku Manager UP3 Cikarang menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berkomitmen meningkatkan layanan kelistrikan kepada pelanggan sehingga mampu mendukung para pelaku Industri.

“Dengan dilakukannya penandatanganan dan kerja sama ini, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung para pelaku Industri sehingga dapat lebih maju”, ujar Zamzami.

Sementara, Direktur Utama PT Fajar Surya Wisesa Yustinus Y Kusumah menyampaikan terimakasih kepada PLN sehingga pada hari ini dapat dilakukan penandatanganan Berita Acara Kerjasama PACP.

“Kami berterimakasih kepada PLN atas terselenggaranya penandatanganan Berita Acara ini, semoga dengan PACP ini, kami dapat melakukan produksi dengan lebih efisien.” pungkas Yustinus.

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.