Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Hj. Evi Komitmen Benahi Lingkungan dan Bekerja untuk Rakyat

×

Hj. Evi Komitmen Benahi Lingkungan dan Bekerja untuk Rakyat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai PAN, Hj. Evi Mafriningsianti.

Jika dipercaya kembali sebagai anggota legislatif (Aleg) DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 dari Dapil I, yakni Kecamatan Bekasi Timur – Kecamatan Bekasi Selatan, Hj. Evi Mafriningsianti berkomitmen membangun lingkungan.

“Saya tidak mau mendahului keputusan KPU Kota Bekasi terkait penetapannya, namun berdasarkan perhitungan kemarin suara saya di dapil sekitar 7.000. Itu artinya kerja keras saya selama 5 tahun kemarin bisa diterima dengan baik oleh seluruh warga di dapil saya, dan jika diberikan amanah kembali sebagai wakil rakyat, saya akan komitmen membenahi lingkungan,” terang Hj. Evi, Jumat 15 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain fokus terhadap pembenahan dan pembangunan lingkungan warga, dirinya juga menaruh komitmen besar untuk menjaga konstituennya.

“Saya juga berkomitmen untuk menjaga konstituen yang sudah memberikan amanat sebagai wakil rakyat kepada saya,” ucapnya.

Meskipun nantinya dipercaya kembali untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi, Ia berharap kepercayaan yang sudah terbangun antara dirinya dan warga, bakal terus terjaga.

“Kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya dan hubungan baik yang sudah terbangun sampai saat ini, akan menambah motivasi saya untuk terus bekerja bagi kepentingan rakyat,” katanya.

Sebagai seorang incumbent, dirinya mengaku akan terus memperjuangkan aspirasi warga melalui program dengan skala prioritas serta pokok pikiran yang diamanatkan kepada dirinya.

“Sudah pasti skala prioritas serta pokok pikiran akan terus saya perjuangkan untuk kebaikan bersama. Karena kepercayaan serta amanat yang sudah diberikan harus dijalankan dengan sebaik mungkin,” katanya.

“Tak lupa, saya ucapkan terimakasih ke masyarakat Bekasi Timur dan Bekasi Selatan atas amanah kepada saya untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.

Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.