Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PHRI Imbau Pemilik Restauran Hormati Warga Yang Berpuasa

×

PHRI Imbau Pemilik Restauran Hormati Warga Yang Berpuasa

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi tempat makan di bulan ramadhan. (Image : Istimewa)

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irawan, mengimbau agar para pemilik usaha restauran agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan selama bulan ramadhan, khususnya bagi warga yang menjalankan ibadah puasa.

“Kami mengimbau agar para pemilik usaha restauran bisa menghormati warga yang berpuasa selama bulan ramadhan,” imbau pria yang akrab disapa Bang Ian tersebut, Senin 4 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dirinya juga meminta agar mereka bisa membuka unit usahanya pada saat atau mendekati waktu berbuka puasa.

“Patuhi aturan yang sudah ditetapkan, minimal mereka bisa membuka usahanya saat mendekati atau setelah waktu berbuka puasa,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memprediksi kunjungan warga ke restauran pada minggu pertama dan kedua, diprediksi masih sepi.

“Biasanya minggu pertama dan kedua masih sepi pengunjung dan pada minggu ketiga dan keempat, baru ramai,” katanya.

Meskipun salah satu sektor yang juga menyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD), dirinya tetap menekankan agar mematuhi aturan yang ada selama puasa ramadhan.

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.