Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pengakuan Pelaku Curanmor Yang Tega Seret Wanita di Cibitung

×

Pengakuan Pelaku Curanmor Yang Tega Seret Wanita di Cibitung

Sebarkan artikel ini

Pelaku pencurian kendaraan bermotor bernama Andra (29) yang tega menyeret wanita hingga terluka di Jalan Under pass Cibitung Kabupaten Bekasi membuat pengakuan di depan pihak kepolisian.

Dalam hal ini, Andra mengaku bahwa ia mengetahui korban berpegangan pada handle belakang motor yang dicurinya tersebut. Saat itu, pelaku sempat ingin berhenti namun ia cenderung ketakutan aksinya terpergok oleh warga sekitar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Iya tau (korban keseret) sempet mau berhenti cuman agak takut, bingung jadinya ya udah,” kata Andra, Senin 04 Maret 2024.

Andra mengaku, bahwa sebelum kejadian dirinya padahal ingin pergi ke bengkel. Namun, karena merasa ada kesempatan saat melihat ada kunci kontak yang menempel, timbul niat pelaku untuk melakukan pencurian.

“Tadinya niatnya mau ke bengkel tapi ga jadi karena ada kunci nempel (merasa ada kesempatan,” jelasnya.

Kini, Andra dan rekannya Agus telah ditahan oleh pihak kepolisian dan dikenakan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

Example 120x600
Peristiwa

“Kardus yang di atas itu kardus AC, kan di atas ada kardus itu, itu yang dipakai. Kalo kata ponakan saya posisi rapih dilakban, kardusnya sudah rapih dilakban full plastik penuh dibuangnya kan juga di Kali Bekasi,” kata dia saat diwawancarai media di TKP, Rabu 24 April 2024 sore.

Peristiwa

“Jadi gini semalam kejadiannya itu pas saya mau makan soto udah janjian sama temen saya, saya parkir di luar kan kayak biasa terus saya kunci pintu mobil, emang ga ada feeling apa-apa,” kata Neneng pada Selasa 23 April 2024.

Peristiwa

“Identitas tersangka yang kami amankan satu orang inisial MF, kemudian ada dua DPO tersangka lagi yang masih dalam pengejaran yaitu inisial A dan inisial R,” kata Firdaus saat konferensi pers, Selasa23 April 2024 sore.