Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pertahankan Motor, Emak emak Terseret Hingga Ratusan Meter 

×

Pertahankan Motor, Emak emak Terseret Hingga Ratusan Meter 

Sebarkan artikel ini
Emak emak mempertahankan motor miliknya dari pencuri, terseret hingga ratusan meter.

Seorang emak-emak bernama Murni Asih menjadi korban pencurian kendaraan sepeda motor di Jalan Raya Bosih No.18 kelurahan Wanasari, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa 27 Februari 2024.

Korban sempat terseret hingga 150 meter karena ingin mempertahankan motornya yang dicuri oleh pelaku.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Awalnya ibu Murniasih ini parkir di depan tempat kursus mobil, kemudian lupa mencabut kuncinya. Tidak lama kemudian ada orang mengambil motor tersebut sehingga dia mengejar sambil teriak maling memegang besi belakang motor yang diambil pelaku tersebut, sehingga korban terseret kurang lebih 150 meter,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald pada Rabu 28 Februari 2024.

Dikarenakan hal itu, korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya. Kini, korban masih menjalani perawatan di Rumah sakit.

“Korban tidak meninggal, hanya luka – luka saja sekarang masih dirawat,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian kini telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi guna mengamankan pelaku.

“Kami sudah Olah TKP Dan Periksa Saksi-saksi, CCTV, dan sudah Kami Kunjungi Dan Minta Keterangan Korban,” pungkasnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.