Peristiwa

Warga Diciduk BNN, Ketahuan Tanam 39 Pohon Ganja di Rumah 

Seorang pria berinisial BN warga Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) usai ketahuan menanam 39 pohon Ganja di rumahnya di Perumahan Sakinah I, kelurahan Jatimakmur, kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Ketua RT 02, Asep mengatakan puluhan pohon ganja itu ditanam di dalam pot dan diletakkan di dapur. Beberapa pohon juga ada yang diletakkan di dalam kamar mandi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ditemukan ada 39 pohon, ditaro di dapur nah disitu ada kamar mandi. Di atas kamar mandi itu kan ada dak itu dan ada toren air disitu dia naronya,” kata Asep, Kamis, 21 Desember 2023.

Asep menduga, pohon itu telah ditanam oleh BN sejak 6 bulan yang lalu. Dikarenakan, ketinggian pohon ganja yang ditanam di rumah BN sudah mencapai ketinggian 1 meter.

“Kalau dilihat dari pohonnya udah ditanama 3 sampai 6 bulan yang lalu. Kalau dari ketinggian pohon, paling semeteran kalau dilihat sekitar itu mungkin,” jelasnya.

Asep mengaku kaget sekaligus tidak menyangka kalau salah satu warganya menanam pohon ganja di rumah. Sebab, menurut Asep, BN dinilai sangat baik ke warga sekitar rumahnya.

“Saya aja kaget dia menanam pohon ganja karena itu tidak ada masalah baik ke lingkungan, saya sendiri tidak menyangka kalau pelaku terlibat. Dia Kerja rutin juga kok,” ungkapnya.

Dalam beberapa waktu ke depan, Ia akan mengimbau warganya akan bahaya narkoba untuk mengantisipasi kejadian yang sama terulang kembali.

” Kita akan menghimbau kepada masyarakat terkait bahaya narkoba gitu aja paling. Karena kalau begitu sembunyi-sembunyi kan,” tutupnya.

Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.

Exit mobile version