Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Ekonomi Jatim Tumbuh, OPPO Indonesia Bidik Pangsa Pasar Kediri

×

Ekonomi Jatim Tumbuh, OPPO Indonesia Bidik Pangsa Pasar Kediri

Sebarkan artikel ini
Gunting Pita : OPPO Indonesia menghadirkan OPPO Experience Store terbaru dan terbesar di kota Kediri

Jawa Timur mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 2,66% pada triwulan II/2023 dibanding dengan triwulan sebelumnya. Salah satu faktor yang memengaruhi pertumbuhan ekonomi adalah adanya perkembangan teknologi sehingga produksi barang atau jasa menjadi lebih efisien.

Sebagai brand yang terus mengembangkan pasar di Indonesia khususnya di Jawa Timur, OPPO Indonesia menghadirkan OPPO Experience Store terbaru dan terbesar di kota Kediri untuk pertama kalinya. Kehadiran Flagship Store ini diharapkan dapat memperluas target pasar baru dan meningkatkan pasar premium di Jawa Timur, khususnya Kediri.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

OPPO Experience Store di Kediri hadir dengan menawarkan konsep toko baru serta kesempatan bagi masyarakat Kediri untuk mencoba berbagai produk terbaru dan teknologi inovasi mutakhir OPPO di dalam lokasi yang lebih luas dan nyaman.

OPPO Experience Store Kediri menawarkan area experience terbaik yang sudah disesuaikan dengan selera konsumen untuk mendapatkan pengalaman mencoba langsung perangkat smartphone OPPO terbaru.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tenaga profesional OPPO untuk membantu konsumen memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan.

OPPO Experience Store Kediri juga telah dilengkapi dengan O-Café, sehingga pelanggan bisa bertransaksi sambil menikmati sajian kopi dan snack untuk pengalaman yang makin nyaman.

OPPO Experience Store Kediri terbagi ke dalam 3 zona, yaitu: 

The Experience Zone

Di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik dari OPPO. Experience Zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang informatif dan mudah dipahami. Sales consultant OPPO siap mendampingi dan memberikan penjelasan mulai dari cara pakai, benefit dan harga produk OPPO.

Smart Living Zone

Konsumen bisa mencoba langsung ekosistem OPPO, bagaimana perangkat smartphone dan IoT OPPO dapat saling terhubung dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Unboxing Zone

Area yang luas dan nyaman ini ditujukan agar konsumen dapat melakukan unboxing senyaman mungkin dan didampingi oleh sales consultant terbaik yang akan memandu tentang bagaimana perangkat yang baru mereka beli dapat membantu memudahkan kehidupan sehari-hari mereka.

Outdoor Seating Area

Khusus di OPPO Experience Store Kediri, toko ini memiliki area duduk di bagian luar yang akan membuat pelanggan lebih nyaman dalam melakukan berbagai macam aktivitas, termasuk bertransaksi sambil  menikmati berbagai minuman melalui O-Café dan dilayani oleh tenaga profesional OPPO yang handal dan berpengalaman, atau dimanfaatkan sebagai area meeting point untuk berkumpul hingga melakukan berbagai pekerjaan karena area ini didukung dengan meja dan colokan listrik. Tentunya, sambil menikmati berbagai minuman pilihan dan snack nikmat dari O-Café.

Pada pembukaan OPPO Experience Store Kediri yang berlangsung 6 sampai 8 Oktober 2023, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti gratis J.Pops Baby Donuts pada setiap pembelian smartphone OPPO, Food Festival Serba Rp5.000  serta gratis 1.000 ice cream dan menu makanan pilihan dari UMKM Kediri.

Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan kredit smartphone OPPO dengan DP dan biaya admin 0 Rupiah. Untuk semakin menyemarakkan pembukaan OPPO Experience Store Kediri, juga akan diadakan lelang smartphone OPPO mulai dari Rp.500.000 serta bagi para pelanggan yang melakukan pendaftaran menjadi member akan mendapatkan promo langsung Rotiboy dan Mixue secara cuma- cuma.

Example 120x600
Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Ekbis

“Saat pemberian materi pembelajaran, tentu sudah kami sesuaikan mengikuti kemampuan dari anak-anak usia dini. Apalagi saat sesi pembelajaran, mereka sangat aktif dan antusias sekali meski kegiatannya kami lakukan secara indoor dan outdoor,” ucap Donna pada Rabu, 03 Juli 2024.