Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PLN Bekasi Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Kelistrikan Bagi Masyarakat Umum

×

PLN Bekasi Lakukan Sosialisasi dan Edukasi Kelistrikan Bagi Masyarakat Umum

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Guna mengedukasi masyarakat terkait keamanan kelistrikan, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menggelar sosialisasi dan edukasi ketenagalistrikan.

Kegiatan edukasi dilakukan oleh pengawas keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan (K3L) dan petugas pelayanan teknik PLN UP3 Bekasi dan dilaksanakan pada minggu ketiga Mei 2023.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk periode minggu ini, sosialisasi dan edukasi masyarakat dipusatkan di kecamatan Mustikajaya, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Rawalumbu, Tambun Utara, Medan Satria, dan terus bergerak ke seluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di wilayah kerja PLN Bekasi,” ujar Manager PLN UP3 Bekasi, Redi Zusanto, Selasa (23/05/2023).

Redi memaparkan, kegiatan tersebut akan terus digalakkan guna memastikan lebih banyak lagi masyarakat yang mengetahui potensi bahaya di sekitar jaringan listrik PLN.

“Mereka juga selalu kami ingatkan bahwa jarak aman berkegiatan dari jaliran listrik PLN adalah 3 meter,” tegas Redi.

Lebih lanjut Redi mengatakan, PLN juga terus berupaya mengedukasi masyarakat melalui pemasangan spanduk edukasi dan peringatan bahaya di titik-titik kritikal sekitar jaringan listrik PLN.

“Edukasi juga dilakukan door to door secara langsung ke rumah masyarakat dan edukasi melalui WAG kepada seluruh stakeholder di Kota Bekasi,” pungkas Redi.

Di Bandung, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia mendukung kegiatan edukasi kelistrikan dan mengajak seluruh masyarakat untuk peduli terhadap bahaya listrik. PLN terus berkomitmen memberikan listrik yang andal dan aman bagi masyakarat. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

“Pada kuartal pertama 2024, Perseroan mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar, mencapai 23 persen dari target tahunan sebesar Rp1,435 triliun,” ungkap Didik Junaedi Rachbini dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu 22 Juni 2024.

Ekbis

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Ekbis

“Ini merupakan tanggung jawab sosial bagi kami, karena satu kantong darah dapat menyelamatkan satu nyawa yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ikut memfasilitasi rekan-rekan pengemudi kami khususnya di kota Bekasi untuk ikut mendonorkan darah mereka.” ujar Susanto dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.