Rabu, Desember 6, 2023
BerandaEkbisJababeka Buka Puasa Bersama Pemerintahan dan Tokoh Masyarakat

Jababeka Buka Puasa Bersama Pemerintahan dan Tokoh Masyarakat

-

JABABEKA- Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum penting yang dimanfaatkan siapapun untuk berlomba lomba dalam kebaikan dan mendapatkan Rahmat Allah SWT. Tidak terkecuali bagi PT Jababeka Infrastruktur.

Dan, PT Jababeka Infrastruktur pada bulan ramadhan tahun ini mengadakan buka puasa bersama dengan mengundang pimpinan daerah dan stakeholder serta tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi pada Kamis (13/4/2023) kemarin yang dilangsungkan di Resto Jababeka Golf & Country Club.

Mayor Jenderal (Purn.) TNI Sumardi, selaku Head of City Council Jababeka mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjaga hubungan baik, dan menjadi media komunikasi bagi Jababeka Infrastruktur melalui kegiatan keagamaan.

“Jadi tajuk kali ini yakni “Bersama Menjalin Silaturahmi dan Harmonisasi”. Acara dihadiri lebih dari 300 peserta terdiri dari pemimpin daerah setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan anak yatim di Kabupaten Bekasi, ” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima bekasiguide.com, Senin (17/04/2023).

Sumardi menjelaskan buka puasa bersama Jababeka Infrastruktur merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis agar seluruh pihak yang terlibat dapat terus bersinergi dan berkolaborasi hingga masa mendatang.

” Jadi, kami tidak hanya buka puasa bersama, pada kesempatan yang baik ini Jababeka juga berbagi paket sembako dan menyantuni anak yatim dari Darul Qiro’ah,” katanya.

“Untuk menghidupkan suasana, acara buka puasa bersama dimeriahkan oleh penampilan grup hadroh Atauhid. Dan dilanjutkan tausyiah oleh KH. Muchtar Gozali,” tandasnya.

Hadir dalam buka puasa bersama Jababeka Infrastruktur diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Kholik Qudratulloh, MUI Kabupaten Bekasi, Ketua DMI Kabupaten Bekasi, Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, Muspida, Muspika, Perwakilan dari Polres Metro Kabupaten Bekasi, Korem 051 / Wijayakarta, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Polsek dan Danramil Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Pusat, dan Cikarang Selatan, Camat Cikarang Utara, Timur, Selatan, dan Pusat, Kepala Desa, hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama di sekitar Jababeka serta anak yatim. (adv)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts