Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Jababeka Buka Puasa Bersama Pemerintahan dan Tokoh Masyarakat

×

Jababeka Buka Puasa Bersama Pemerintahan dan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

JABABEKA- Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum penting yang dimanfaatkan siapapun untuk berlomba lomba dalam kebaikan dan mendapatkan Rahmat Allah SWT. Tidak terkecuali bagi PT Jababeka Infrastruktur.

Dan, PT Jababeka Infrastruktur pada bulan ramadhan tahun ini mengadakan buka puasa bersama dengan mengundang pimpinan daerah dan stakeholder serta tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi pada Kamis (13/4/2023) kemarin yang dilangsungkan di Resto Jababeka Golf & Country Club.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Mayor Jenderal (Purn.) TNI Sumardi, selaku Head of City Council Jababeka mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini untuk menjaga hubungan baik, dan menjadi media komunikasi bagi Jababeka Infrastruktur melalui kegiatan keagamaan.

“Jadi tajuk kali ini yakni “Bersama Menjalin Silaturahmi dan Harmonisasi”. Acara dihadiri lebih dari 300 peserta terdiri dari pemimpin daerah setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan anak yatim di Kabupaten Bekasi, ” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima bekasiguide.com, Senin (17/04/2023).

Sumardi menjelaskan buka puasa bersama Jababeka Infrastruktur merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis agar seluruh pihak yang terlibat dapat terus bersinergi dan berkolaborasi hingga masa mendatang.

” Jadi, kami tidak hanya buka puasa bersama, pada kesempatan yang baik ini Jababeka juga berbagi paket sembako dan menyantuni anak yatim dari Darul Qiro’ah,” katanya.

“Untuk menghidupkan suasana, acara buka puasa bersama dimeriahkan oleh penampilan grup hadroh Atauhid. Dan dilanjutkan tausyiah oleh KH. Muchtar Gozali,” tandasnya.

Hadir dalam buka puasa bersama Jababeka Infrastruktur diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Kholik Qudratulloh, MUI Kabupaten Bekasi, Ketua DMI Kabupaten Bekasi, Ketua KADIN Kabupaten Bekasi, Muspida, Muspika, Perwakilan dari Polres Metro Kabupaten Bekasi, Korem 051 / Wijayakarta, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Polsek dan Danramil Cikarang Utara, Cikarang Timur, Cikarang Pusat, dan Cikarang Selatan, Camat Cikarang Utara, Timur, Selatan, dan Pusat, Kepala Desa, hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama di sekitar Jababeka serta anak yatim. (adv)

Example 120x600
Ekbis

”PLN berkomitmen penuh mendukung kesuksesan pelaksanaan KTT WWF ke-10 tahun 2024. Dengan kerja sama yang solid dan kolaborasi semua lini, kami pastikan suplai kelistrikan berlangsung aman dan tanpa kedip, kami juga telah menerjunkan ratusan personil siaga yang dilengkapi peralatan lengkap guna menyukseskan penyelenggaraan ini demi kebanggaan dan nama baik Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 25 Mei 2024.

Ekbis

“Pada awalnya, kita ketahui bahwa produksi dilakukan secara terpisah dan bertahap, yaitu mulai dari pembuatan Sol dasar sepatu yang diproduksi setiap harinya mencapai 4000 buah kemudian disimpan di gudang stock untuk diproses lebih lanjut sampai dengan jadi sepatu,” ujar Manager UP3 Bekasi, Donna Sinatra di Bekasi, Kamis 23 Mei 2024.

Ekbis

“Pelanggan bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile, kemudian pilih banner ‘PLN Mobile Proliga’ di halaman terdepan. Berikutnya simak informasi dan jadwal pertandingan, lalu klik ‘Beli Tiket Proliga’; kemudian pilih tanggal pertandingan, lalu pilih kategori tiket yang anda inginkan,” papar Donna dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Kamis 23 mei 2024.

Ekbis

”Kami ingin benar-benar memastikan pasokan listrik yang andal dan tanpa kedip untuk menyukseskan gelaran ini. Ajang ini menjadi kesempatan kami untuk turut menjaga nama baik Indonesia di mata dunia. Tentunya seluruh kesiapan layanan dari sisi infrastruktur kelistrikan dan kesiapan personel menjadi fokus kami,” kata Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Rabu 22 Mei 2024.

Ekbis

“Kami berharap dengan pelaksanaan upacara ini dapat memperkuat rasa cinta kepada tanah air dan dapat memberikan tambahan motivasi untuk terus berkontribusi lebih baik dalam pembangunan bangsa, dalam hal ini sebagai pegawai PLN tentu dengan memberikan layanan kelistrikan terbaik kepada seluruh masyarakat,” kata Didi dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 22 Mei 2024.