Peristiwa

Bawa Sarung Isi Batu dan Besi, Dua Remaja Diamankan Polisi

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan dua orang remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran, Rama Plaza, Jatimakmur, Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (27/02/2023) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Saputra mengatakan, dua remaja tersebut diduga terlibat aksi tawuran dengan menggunakan sarung yang di dslamnya terdapat batu dan besi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Awalnya dari perang sarung. Sarung diiket ujungnya ada yang dikasih batu, ada yang pakai besi,” kata Saputra, Senin (27/03/2023).

Saputra mengatakan, sebelumnya pihaknya tengah melakukan patroli di wilayah Jatibening dan Jatiwaringin, Kota Bekasi.

“ Kita sempat halau terus, nah yang ini ada berita di Jatibening sama di Jatiwaringin, kita jagalah di dua tempat itu justru pecahnya di tempat lain (Jatimakmur),” jelasnya.

Saputra menyebut, polisi akan memanggil orang tua dari dua remaja yang diamakan untuk dilakukan pembinaan, karena keduanya masih di bawah umur.

“Nanti kita panggil orang tuanya dulu, kita bina dulu, wajib lapor nanti dia. Kalau misalnya mereka masih melakukan lagi biasanya kita push ke sekolahannya, biasanya dikeluarin nanti dr sekolah, yang udah-udah begitu” tutupnya. (mae)

Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.

Exit mobile version