Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kebakaran Gudang Kantong Semen, Uang Tunai 350 Juta Terbakar

×

Kebakaran Gudang Kantong Semen, Uang Tunai 350 Juta Terbakar

Sebarkan artikel ini

Kobaran api melalap gudang penyimpanan kantong semen di Kampung Cibatu RT 009 RW 005, Desa Cibatu, Cikarang Selatan, Jumat (17/3/2023). Akibatnya, dua rumah, motor, mobil, hingga uang Rp350 juta hangus terbakar.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Chalid Thayib mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 05.00 WIB, dan pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan gudang, Wandan (25), yang saat itu sedang tertidur pulas di mess dan merasakan hawa panas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Seorang karyawan sedang tidur di mess, lalu terbangun karena merasakan hawa yang panas. Saat keluar, ia melihat api sudah menghanguskan gudang,” kata Chalid, Jumat (17/3/2023).

Chalid menyebut, berdasarkan keterangan saksi, kebakaran diduga disebabkan oleh gesekan kantong semen sisa terigu.

“Berdasarkan keterangan saksi 3 (anak pemilik gudang), gudang tersebut sudah tiga kali kebakaran dan penyebabnya karena gesekan kantong semen sisa terigu yang sedang di press,” ucap Cahlid.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kebakaran hebat tersebut. Namun, dua rumah hingga uang ratusan juta raib terbakar.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi akibat kebakaran itu, 1 unit mobil Honda Brio, 1 unit sepeda motor Honda Vario, 1 unit gudang limbah, 2 rumah permanen dan uang tunai sebanyak Rp350 juta, hangus terbakar,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terimakasih pak Dani Ramdan yang sudah memperhatikan usulan warga,” ujarnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.

Metropolitan

“Ya tentu ini sebuah hal yang sangat bagus sekali. Para anggota di ICMI itu bukan untuk mencari nafkah. Tapi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi organisasi menunjukkan tujuan ya salah satunya bersinergi dengan pemerintah. Ini sebuah hal yang sangat bagus sekali,” kata Gani.

Metropolitan

“Hari ini kita melaksanakan gerak jalan bersama antara TNI Polri, Kejaksaan dan kemudian teman-teman dari OKP OKP kemahasiswaan. Tentunya sesuai dengan temanya bahwa kita bersama-sama bergerak untuk persatuan dan tentunya kita harapkan bahwa dengan bersama-sama dan bersatu kita bisa membangun dan menjaga Indonesia untuk bisa lebih baik,” kata Kapolri dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tugas utama kita setelah dilantik dalam waktu dekat itu kita akan mengadakan program kerja 100 hari ICMI kita Bekasi. Tadi kan ada tiga yang menjadi catatan ini stunting, SDM, ketahanan pangan ,dan pendidikan. Ini menjadi tugas kita supaya ini menjadi bisa percepatan menjelang indonesia emas 2045,” kata Inay saat diwawancarai media, Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tentunya saya mendukung penuh hadirnya SIMODALINDAG. Bukan hanya sekadar aplikasi, melainkan kehadiran SIMODALINDAG merupakan sebuah komitmen nyata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mempermudah proses pengendalian industri dan perdagangan di Kota Bekasi untuk semakin berkembang maju,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 22 Juni 2024.