Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah di Bekasi Kebakaran

×

Lupa Matikan Kompor, Satu Rumah di Bekasi Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Kobaran api melalap sebuah rumah di Jalan Cendrawasih III Blok BP IV RT.004 RW.015 No. 2, kelurahan Jati Sampurna kecamatan Jati Sampurna. Penyebab kebakaran diduga karena sang pemilik rumah lupa mematikan kompor.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Regu 4 Dinas Kebakaran Kota Bekasi, mengatakan api berasal saat pemilik rumah sedang masak di dapur dan lupa mematikan kompor.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Api berasal dari Istri pemilik rumah yang sedang memasak dan lupa mematikan kompor saat ditinggal keluar, sehingga api pun membesar dan membakar barang yang ada disekitarnya,” kata Supardi, dalam keterangannya, Selasa (20/12/2022).

Supardi mengatakan, kejadian terjadi pada pukul 08.40 WIB dan api berhasil dipadamkan satu jam setelah kejadian atau sekitar pukul 09.55 WIB.

Luas area yang terbakar dalam insiden ini yakni 100 meter persegi, dari total luas keseluruhan 160 meter persegi.

Adapun kejadian ini tidak memakan korban jiwa. Namun besaran kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai Rp200 juta.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya sempat dengar ada suara teriakan korban, jadi dia kan lagi ngeliat selokan karena mampet kan, terus tiba-tiba ada yang megang lehernya gitu mau narik kalungnya,” kata Jauhari saat diwawancarai wartawan di TKP, Jumat 17 Mei 2024.

Peristiwa

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.