Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Lifestyle

IM3 Gelar Collabonation Tour di Bekasi

×

IM3 Gelar Collabonation Tour di Bekasi

Sebarkan artikel ini

Setelah sukses mendapatkan tanggapan positif di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, dan Medan, Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke Kota Patriot yaitu Kota Bekasi.

Collabonation Tour di Kota Bekasi, membawa pesan ‘Era Baru Hidup Simple’ untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan,” kata SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari, Kamis (22/12/2022).

Sejumlah musisi papan atas, seperti Tulus, Iwa K, dan Barasuara sukses menghibur ribuan penonton yang memadati area Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Bekasi.

“Collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar (360°), sehingga mereka menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan era baru,” ujar Erick.

Selain itu, Collabonation Tour di Bekasi juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail yang juga masuk dalam rangkaian Collabonation Tour Bekasi.

Demi merujudkan era baru hidup lebih simpel, IM3 memberikan penggunanya Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB

Example 120x600
Lifestyle

“Di Naavagreen, Natural Skin Care ini merupakan pelayanan untuk perawatan sekitar kesehatan kulit seperti mengatasi masalah jerawat, flek di wajah. Selain kita ada jasa konsultansi sekitar kesehatan kulit begitu juga produk perawatan kesehatan yang harganya cukup terjangkau hingga kantong mahasiswi,” jelasnya kepada awak media di sela-sela acara Grand Opening Naavagreen Pondok Gede tersebut.