Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PLN Cikarang Siaga di 20 Titik Vital Jelang Nataru 2023

×

PLN Cikarang Siaga di 20 Titik Vital Jelang Nataru 2023

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- PLN UP3 Cikarang siaga di 20 titik vital jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. Demikian diungkapkan oleh Manager PLN UP3 Cikarang Zamzami, usai apel persiapan Nataru di Lapangan Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Selasa (20/12/2022).

Zamzami mengatakan, 20 titik vital prioritas terdiri dari 15 titik gereja dan 5 venue. Sejumlah personil dan peralatan pun telah disiagakan guna mendukung pasokan listrik di wilayah Cikarang dan sekitarnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita ingin memastikan agar perayaan natal dan tahun baru tidak ada kendala pasokan listrik,” kata Zamzami.

“Untuk mengamankan kelistrikan momen nataru kita terjunkan 271 personel dari pelayanan teknik dan pasukan Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB). Nantinya seluruh personil yang sudah kita tugaskan akan siaga 24 jam. Ada yang mobile atau keliling ke lingkungan masyarakat dan ada yang siaga di posko,” ungkapnya.

Zamzami menambahkan, guna mendukung kehandalan pasokan listrik pada Nataru nanti pihaknya juga sudah menyiapkan pendukung lainnya seperti 19 kendaraan roda empat, Sepeda motor 4 unit, 11 Unit Gardu Bergerak (UGD) , 1 unit crane, 7 unit genset, 1 unit UKB dan UKKB, 4 unit SKPLU.

Dia menjelaskan, PLN UP3 Cikarang memiliki 1.049.185 pelanggan. Sementara pelayanan tersebar di 4 ULP dengan 11 posko, yakni ULP Cibitung (2 Posko), ULP Cikarang Kota (4 Posko), ULP Lemah Abang (4 Posko), dan ULP Tambun (1 Posko).

“Dengan peralatan dan personil yang disiagakan, mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan lancar,” harap Zamzami. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.