Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Burger Bangor Taman Kebalen Promo Buy 1 Get 1

×

Burger Bangor Taman Kebalen Promo Buy 1 Get 1

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Outlet ke 445 Buger Bangor di Taman Kebalen Kabupaten Bekasi resmi dibuka hari ini, Selasa (16/8/2022). Terletak di Ruko Villa Mutiara Gading 3 Blok A1 Nomor 6 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. Burger Bangor Taman Kebalen, tawarkan promo Buy 1 Get 1.

Owner Burger Bangor Taman Kebalen, Anita Puspitasari mengatakan, promo ini berlaku sejak Grand Launcing tanggal 16 – 18 Agustus 2022. Promo berlaku untuk pembelian offline dan online.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk mendapatkan promo, pembelian minimal Juragan Cheese, Ningrat Cheese, Sultan Cheese dan Smoke Bbq Cheese, pembeli akan mendapatkan 1 burger Jelata. Tidak ada maksimal pembelian, dan promo berlaku selama persediaan masih ada. Ayoo ajak semua keluarga dan kenalan Anda menikmati promo kami,” ucap Anita, Selasa (16/8/2022).

Burger Bangor Taman Kebalen, buka setiap hari Senin – Minggu pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Khusus di hari Minggu, outlet dibuka lebih pagi karena area Taman Kebalen kerap dijadikan warga sebagai lokasi berolahraga serta wisata kuliner di akhir pekan.

“Semoga kehadiran Outlet ke 445 Burger Bangor di Taman Kebalen, bisa diterima masyarakat. Buat Anda yang mager atau malas keluar rumah, bisa kok pesan lewat aplikasi. Kami sudah ada di GoFood dan GrabFood. Untuk Shopee Food nanti menyusul. Tinggal search saja Burger Bangor Taman Kebalen. Selamat menikmati,” ujar Anita.

“Burger Bangor harganya mulai Rp 12.500 (Jelata) sampai Rp 44.000 (Sultan Cheese),” tutup mantan jurnalis yang kini pilih banting setir menjadi enterpreneur tersebut.

Example 120x600
Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Ekbis

“Saat pemberian materi pembelajaran, tentu sudah kami sesuaikan mengikuti kemampuan dari anak-anak usia dini. Apalagi saat sesi pembelajaran, mereka sangat aktif dan antusias sekali meski kegiatannya kami lakukan secara indoor dan outdoor,” ucap Donna pada Rabu, 03 Juli 2024.