Peristiwa

Belajar Bersepeda Bocah 5 Tahun Jatuh Hanyut ke Sungai

Lokasi Kali Ciherang hanyutnya seorang bocah 5 tahun yang sedang belajar naik sepeda.

PEBAYURAN– Bocah berusia 5 tahun dikabarkan terjatuh dan hanyut di Kali Ciherang, Kp. Kobak Ceper, Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Rabu (27/04) sekitar pukul 13.00 WIB. Diketahui bocah naas tersebut sedang belajar dan belum mahir bersepeda sehingga tergelincir dan terperosok ke sungai.

Relawan Destana Karangharja, Udin mengatakan korban diketahui bernama Hafidz (5). Korban tergelincir atau terperosok ke dalam aliran kali saat sedang bersepeda bersama kedua orang temannya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Korban sedang bermain sepeda bersama dua rekannya. Tiba-tiba sepeda yang ditunggangi korban tergelincir masuk ke sungai. Sepeda korban masih sedikit kelihatan tetapi korban tidak terlihat diduga hanyut tenggelam,” kata Udin.

Setelah mendapatkan laporan, warga bersama aparatur desa, destana, binmaspol hingga babinsa wilayah setempat langsung melakukan pencarian melalui jalur darat. Namun hingga kini korban belum ditemukan.

“Pencarian sudah dilakukan sejak pukul 15.30 WIB sampai saat malam ini dengan penelusuran melalui jalur darat namun korban masih belum ditemukan,” kata dia.

Udin menambahkan, mengingat medan cukup terjal, kurangnya penerangan dan arus kali cukup deras maka proses pencarian akan dilanjutkan keesokan pagi.

Dengan bantuan personil BPBD Kabupaten Bekasi dan sejumlah relawan kemanusiaan lainnya, proses pencarian juga akan dilakukan melalui jalur air dengan menggunakan perahu karet.

“Pencarian terus dilakukan bersama tim SAR Gabungan, termasuk dari personil BPBD melalui jalur air dengan menggunakan perahu karet,” kata dia. (dim)

Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.

Exit mobile version