Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ronny Sarankan Plt Perbaiki Pola Komunikasi

×

Ronny Sarankan Plt Perbaiki Pola Komunikasi

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi yang juga Ketua Yayasan Sekolah Ananda Kota Bekasi Ronny Hermawan menyerahkan paket lebaran saat agenda buka bersama sekolah Ananda Kota Bekasi,

BEKASI– Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan mengatakan terkait keputusan Partai Amanat Nasional (PAN) yang melepaskan dua posisi pimpinan di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Bekasi sisa periode jabatan 2019 – 2024. Hal Itu merupakan dapur dan urusan internal PAN.

“Itu (melepaskan jabatan pimpinan komisi), merupakan internal PAN Kota Bekasi. Bukan kapasitas dan kewenangan kami untuk berkomentar,” ucap Ronny di sela agenda buka puasa bersama di Yayasan Pendidikan Ananda Kota Bekasi, Selasa (26/4/2022).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Di tengah kondisi politik Kota Bekasi saat ini, kata Ronny memang diperlukan pola komunikasi yang baik satu sama lain antar pimpinan Partai Politik di Kota Bekasi.

Satu hal yang menjadi masukan dan saran Ronny terkait pola komunikasi disampaikan Ronny kepada Plt.Wali Kota Bekasi yang juga ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto.

“Sebetulnya mas Tri itu cukup baik dalam berkomunikasi, hanya saja saran saya agar intensitas dan pola komunikasi antar ketua Partai di Kota Bekasi harus tetap terjaga,” bebernya.

Masih menurut Ronny, kenapa harus ada komunikasi yang efektif antara mas Tri dengan semua Ketua Partai di Kota Bekasi, hal ini kata dia tidak lain bahwa setiap Partai merupakan pengejawantahan atau yang mewakili kepentingan masyarakat.

“Setiap partai ini kan ada konstituennya, jadi partai pasti ingin memperjuangkan kepentingan konstituen mereka. Untuk itu mas Tri harus menjaga hubungan baik dengan Partai Politik di Kota Bekasi,” tutupnya. (Luk)

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.