Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pemkot Mulai Mapping Anggaran THR Pegawai TKK

×

Pemkot Mulai Mapping Anggaran THR Pegawai TKK

Sebarkan artikel ini
Pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Kota Bekasi. (Poto: Istimewa)

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi berencana akan memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi pegawai Tenaga Kerja Kontrak (TKK) sebelum perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah. Demikian dikatakan Sudarsono selaku Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Bekasi.

“Maping Anggaran sudah tersedia, sesuai amanat aturan dan sekarang masih proses di TAPD, ” balasnya singkat dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 23 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Sebelumnya, Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan Pemerintah Kota Bekasi, harus memastikan pemberian THR kepada TKK Kota Bekasi.

“Selaku anggota Badan Anggaran, apabila aturan memberikan peluang untuk di berikan, hukumnya wajib untuk mengalokasikan anggaran THR bagi TKK, saya selaku anggota fraksi PDI Perjuangan dan yang lainnya pasti akan memperjuangkan juga,” ujarnya.

Nuryadi Darmawan juga menandaskan, bahwa selain sebagai anggota banggar, memperjuangkan THR salah satunya saat ini, juga menjadi perhatian fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Bekasi.

”Situasi ekonomi, sekarang sudah relatif membaik, artinya seluruh pegawai juga, khusunya TKK juga secara ekonomi harus membaik juga,” Ujar Nuryadi Darmawan yang juga merupakan Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi.

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).