UMB Berikan Dukungan bagi Keluarga dan Berikan Beasiswa Pendidikan untuk Musela Carentia


BEKASI- Wakil Rektor Universitas Mercu Buana (UMB), Hadri Mulya berkesempatan langsung mengujungi keluarga Musela Carentia, seorang mahasiswa program Beasiswa Universitas Mercu Buana yang sedang menuntut ilmu di Wuhan University of Technologi, Cina.

Kedatangan ini untuk memberikan dukungan kepada keluarga dan memberikan jaminan pendidikan bagi Musela Carentia.

“Saat ini Musela Carentia sedang proses karantina di Natuna. Tentu wajar jika orang tuanya merasa khawatir. Maka saya mewakili Universitas Mercu Buana datang untuk memberikan suasana tenang bagi keluarga Musela,” kata Wakil Rektor, Hadri Mulya saat bertemu keluarga Musela Carentia di Cikarang Selatan pada Rabu (05/02/2020).

Melalui kunjungan ini pula, sambung Wakil Rektor menunjukan bahwa Universitas Mercu Buana bertanggung jawab terhadap semua persoalan yang dialami mahasiswanya. Terlebih bagi mahasiswa UMB yang sedang menjalankan Beasiswa di luar negeri.

Dari data saat yang dimiliki, Wakil Rektor mengatakan jumlah mahasiswa UMB yang sedang dalam proses karantina di Natuna sebanyak dua orang. Mereka adalah Musela Carentia mahasiswa Teknik Industri dan Dista Wahyu Prasetyo mahasiswa Teknik Informatika.

“UMB mengirimkan banyak mahasiswa ke luar negeri untuk program beasiswa. Maka tepat kalau UMB bertanggung jawab terhadap kondisi dan perkembangan mahasiswanya,” pungkas Wakil Rektor. (bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *