Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Koramil 08/Lemahabang Dampingi Audiensi DPRD dan PT. Mahkota Sentosa Utama

×

Koramil 08/Lemahabang Dampingi Audiensi DPRD dan PT. Mahkota Sentosa Utama

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Sebagai satuan kewilayahan, TNI-AD Koramil 08/Lemahabang melaksanakan pengamanan pelaksanaan audiensi antara anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto dengan PT. Mahkota Sentosa Utama dan Subconnya PT.CSCEC terkait virus corona di Cafe Mex Coffee Distrik 1 Blok B, Desa Cibatu, kecamatan Cikarang Selatan.

Danramil 08/Lemahabang, Kapten Inf. Uswan Aswan mengatakan Kabupaten Bekasi khususnya di Meikarta banyak pekerja kewarganegaraan China, oleh sebab itu dilakukan tes kesehatan guna mendeteksi dini ada atau tidak virus tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami berharap tidak ada virus corona yang menyebar disini wilayah Cibatu (Meikarta-red) ya. Situasi tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sebelumnya, diketahui pada Jum’at (7/2/2020) Dinas Kesehatan akan memeriksa sejumlah Warga Negara asing yang bekerja di Meikarta terkait virus Corona, namun saat itu tidak ditemukan satupun pekerja.

Hal tersebut tentunya mengundang banyak pertanyaan dan ketidak seimbangan informasi dari pihak imigrasi dan Dinas tenaga kerja Kabupaten Bekasi.

Disnaker mencatat ada sekitar 260 Warga Negara Asing yang bekerja di Meikarta, namun dari pihak PT. Mahkota Sentosa Utama hanya ada 7 orang di tambah setelah ada pemeriksaan oleh Dinkes kemarin di CSCEC hanya ada sekitar 50 orang, sedangkan di sampaikan oleh pihak CSCEC ada sekitar 80 orang. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.