Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kontrakan Terduga Teroris yang Digeledah Diduga Berkaitan Penusukan Wiranto

×

Kontrakan Terduga Teroris yang Digeledah Diduga Berkaitan Penusukan Wiranto

Sebarkan artikel ini
Penggeledahan di rumah kontrakan di Tambun Selatan yang di huni terduga teroris, Minggu (13/10/2019). (Poto: Lis)

BEKASI- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris NAS (45), di Desa Karangsatria RT 02/RW 04, Tambun, Kabupaten Bekasi pada Minggu (13/10/2019).

Pengurus RW setempat, Ahmad Qurtubi membenarkan bahwa NAS merupakan penduduk baru di sana. Karena itu, dirinya tidak banyak mengetahui aktivitas NAS beserta keluarganya selama tinggal di kontrakan petak tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Keliahatannya biasa saja, karena dia nge-Grab,” kata Ahmad Qurtubi kepada bekasiguide.com di tempat kejadian perkara, Minggu (13/10/2019).

Ahmad Qurtubi memperlihatkan identitas Kartu Keluarga milik NAS. Diketahui KK tersebut di keluarkan dari kelurahan Rawasari, kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Yang saya lihat tadi pas penggeledahan ada buku-buku gitu ada tulisan DabiQ, Tauhid, Jihad dan lainnya,” ucapnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, NAS masuk ke dalam kelompok Abu Zee yang ditangkap sebelumnya dan Abu Rara, pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.