Minggu, Januari 29, 2023
BerandaMetropolitanBangun Silaturahmi Lewat Kongkow, Tingkatkan Sinergi Tiga Pilar

Bangun Silaturahmi Lewat Kongkow, Tingkatkan Sinergi Tiga Pilar

-

BEKASI- Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Selatan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan membangun komunikasi kemitraan Tiga Pilar demi keamanan wilayah. Giat silaturahmi dengan masyarakat kali ini di kediaman Haji Mad di RT.01 RW.25 kampung Kayuringin, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti mengatakan, kemitraan tiga pilar kewilayahan terus kita bangun. Kongkow bareng membangun komunikasi dengan masyarakat salah satu cara menjalin silaturahmi.

“Kita sampaikan infomasi aktual berkaitan yang ada di Kepolisian seperti pelayanan 24 jam, SKCK dan perpanjangan SIM, WBK menju WBBM dan sharing informasi lainnya dengan masyarakat,” jelasnya kepada bekasiguide.com pada Rabu (14/08) malam usai kongkow bareng masyarakat.

Menurut Puji, sharing informasi melalui kongkow bersama warga setempat, lebih efektif dibandingkan kegiatan lainnya. 

“Masyarakat mudah mengerti apa yang kita sampaikan. Dan mereka akhirnya merasa aman dan nyaman dengan keberadaan polisi di masyarakat,” kata dia. 

Sekadar informasi, turut hadir kongkow diantaranya Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP H Agus Rixal, Waka Polsek Bekasi Selatan, AKP Kasirun, Kanit Binmas, IPTU Puji Astuti, Bhabinkamtibmas kelurahan Kayuringin Jaya, IPDA Sugiman, Babinsa Angkatan Dara, Seka Sutrisno, Katua RW. 25, Asikin, Tokoh Masyarakat, H Arifin Harahap. Selain itu sebanyak 60 orang dari Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kayuringin Jaya dan Bekasi Selatan juga tampak hadir.  (bams)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts