Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bangun Silaturahmi Lewat Kongkow, Tingkatkan Sinergi Tiga Pilar

×

Bangun Silaturahmi Lewat Kongkow, Tingkatkan Sinergi Tiga Pilar

Sebarkan artikel ini
Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, IPTU Puji Astuti memberikan sambutan.

BEKASI- Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Selatan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan membangun komunikasi kemitraan Tiga Pilar demi keamanan wilayah. Giat silaturahmi dengan masyarakat kali ini di kediaman Haji Mad di RT.01 RW.25 kampung Kayuringin, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti mengatakan, kemitraan tiga pilar kewilayahan terus kita bangun. Kongkow bareng membangun komunikasi dengan masyarakat salah satu cara menjalin silaturahmi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita sampaikan infomasi aktual berkaitan yang ada di Kepolisian seperti pelayanan 24 jam, SKCK dan perpanjangan SIM, WBK menju WBBM dan sharing informasi lainnya dengan masyarakat,” jelasnya kepada bekasiguide.com pada Rabu (14/08) malam usai kongkow bareng masyarakat.

Menurut Puji, sharing informasi melalui kongkow bersama warga setempat, lebih efektif dibandingkan kegiatan lainnya. 

“Masyarakat mudah mengerti apa yang kita sampaikan. Dan mereka akhirnya merasa aman dan nyaman dengan keberadaan polisi di masyarakat,” kata dia. 

Sekadar informasi, turut hadir kongkow diantaranya Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP H Agus Rixal, Waka Polsek Bekasi Selatan, AKP Kasirun, Kanit Binmas, IPTU Puji Astuti, Bhabinkamtibmas kelurahan Kayuringin Jaya, IPDA Sugiman, Babinsa Angkatan Dara, Seka Sutrisno, Katua RW. 25, Asikin, Tokoh Masyarakat, H Arifin Harahap. Selain itu sebanyak 60 orang dari Pokdar Kamtibmas Sub Sektor Kayuringin Jaya dan Bekasi Selatan juga tampak hadir.  (bams)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.