Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Bhayangkara FC Tidak Boleh Jumawa dan Harus Tetap Membumi

×

Bhayangkara FC Tidak Boleh Jumawa dan Harus Tetap Membumi

Sebarkan artikel ini
Pemain Bhayangkara FC selebrasi usai menciptakan gol ke gawang Persela Lamongan. (Poto:MO BFC)

SURABAYA- Berhasil mengalahkan tim kuat Persela Lamongan, Bhayangkara FC (BFC) tidak jumawa. Poin BFC kini 27, sama dengan PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang berada di posisi ke-2 dan 3. Indra Kahfi cs hanya terpaut selisih gol.

Tidak mau ambil resiko, sebelum bertolak ke Jakarta, BFC melakukan recovery training di hotel Alana tempat mereka menginap. “Kami tidak mau pemain kelelahan karena jadwal kami padat,” ungkap coach BFC, Simon McMenemy, Senin (17/07) malam.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurut Simon, jadwal padat membuat timnya harus pandai-pandai mengatur ritme latihan dan menjaga kondisi. Berselang tiga hari, The Guardian akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Bekasi.

“Kami hanya punya waktu dua hari untuk melakukan persiapan. Sangat mepet tapi kami harus lalui itu. Bekerja keras, jaga kondisi dan memenangkan pertandingan adalah tiga hal yang harus kami capai untuk tetap berada di posisi atas klasemen,” terang mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV itu memang belum lepas dari jadwal padat dan melawan tim-tim kuat. Sebab, setelah bertemu Mitra Kukar, 21 Juli, BFC juga akan bertemu dengan Persija Jakarta, 29 Juli. Pertandingan ini merupakan penutup di putran pertama Gojek Traveloka Liga1.

Firman Utina, pemain senior BFC menyebut, timnya dalam track yang benar. “Skill dan staminan kami tidak diragukan. Yang perlu diperhatikan adalah jaga kekompakan dan jangan sampai over confident dan menganggap enteng lawan,” harap Firman yang juga mantan pemain tim nasional itu. (BK)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.