Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Satu Terduga Teroris Meledakan Diri di Jatikramat

×

Satu Terduga Teroris Meledakan Diri di Jatikramat

Sebarkan artikel ini
Lokasi kejadian terduga teroris meledakan diri saat hendak ditangkap petugas pada Minggu (05/05). (poto:Trobas)

BEKASI- Satu terduga teroris meledakkan diri saat hendak ditangkap petugas di bilangan Kampung Jatikramat tepatnya di lingkungan RT.01 RW.01, kelurahan Jatikramat, kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (05/05) pagi.

“Sebelum ditangkap terduga teroris meledakkan diri. Jadi meninggal dunia ditempat,” jelas Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto di lokasi kejadian kepada awak media pada Minggu (05/05).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Indarto mengatakan, penangkapan terduga teroris di wilayahnya merupakan pengembangan dari operasi di Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (04/05) kemarin.

Sebelumnya diberitakan, polisi menembak mati terduga teroris di kawasan rumah toko (Ruko) perumahan Pondok Afi 1, Kampung Pangkalan RT.11 RW.04, Desa Kedung Pengawas, kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

sementara, Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Candra Sukma Kumara mengatakan, masih ada dua terduga teroris kelompok yang sama dan sedang dalam pengejaran Densus 88. Candra menepis kabar kalau dua teruga teroris yang buron membawa bahan peledak atau bom aktif.

“Dua masih buron, mereka belum sempat bawa apa-apa,” kata Candra.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, terduga teroris yang ditangkap berinisial MP, pemilik ruko yang digerebek aparat Densus 88 Antiteror. Diduga adalah kelompok Lampung. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.