Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Lintas Parpol Dukung Syahrul Maju Musda KNPI

×

Lintas Parpol Dukung Syahrul Maju Musda KNPI

Sebarkan artikel ini
Syahrul Ramadhan (bertopi)

BEKASI- Wacana akan dilaksanakannya Muswarah Kota (Muskot) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi terus mencuat. Dikabarkan Pelaksanaan pemilihan ketua KNPI Kota Bekasi tersebut direncanakan berlangsung pada Juni 2019 mendatang.

Sejumlah nama bermunculan diantaranya Kusnadi, Syahrul Ramadhan, Tarsono, Basan Sanu, dan sederet nama tokoh pemuda lainnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dari sekian nama yang muncul, Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan menjadi sorotan. Bahkan, pria yang dekat dengan sejumlah Ketua Partai Politik (Parpol) tersebut dikabarkan didukung para elit ketua parpol diantaranya Golkar, PPP, Hanura, PDIP, Demokrat, PKB dan PAN.

Hal tersebut tidak dibantah oleh beberapa Ketua Parpol, salah satunya Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Sholihin.

“Kalau memang ada kabar Syahrul maju, saya dukung penuh. kita (PPP) punya organisasi kepemudaan, suara kita akan ke dia. Syahrul cocok untuk jadi ketua KNPI,” kata Sholihin kepada bekasiguide.com pada Rabu (01/05).

“Komunikasinya bagus, Syahrul mudah bergaul. Luwes orangnya, tidak pilah pilih dalam teman. Selain itu dia sudah berpengalaman juga, banyak ide – ide berilian yang dia munculkan. Dan, sosok yang dikenal dikalangan milenial Kota Bekasi juga,” imbuh pria yang akrab disapa Gus Shol itu.

Senada, Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali. “Syahrul cerdas, komunikasi dengan lintas partai dan lintas organisasi kepemudaan bagus. Saya optimis dia mampu membawa perubahan di kepemudaan. Dia bisa jadi tokoh pemersatu pemuda di Kota Bekasi,” tegasnya.

Ketua DPP PAN, Intan Fauzi menyambut gembira jika Syahrul Ramadhan atau yang akrab disapa buluk maju pada Musda KNPI Kota Bekasi.

“InsyaAllah. saya cukup dekat dengan bang Buluk,” katanya.

Hal sama diungkapkan Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturrahman. “Sangat dekat. kalau ada niat dan kemauan pasti bisa,” jawabnya singkat. (bams)

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.