Minggu, Januari 29, 2023
BerandaPolitikAbdul Muin : Kegiatan Keagamaan Tali Pemersatu Umat

Abdul Muin : Kegiatan Keagamaan Tali Pemersatu Umat

-

BEKASI- Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied menghadiri dzikir dan istighosah serta santunan anak yatim di Masjid Jami Ar Raudhah RW 025 Taman Harapan Baru, Rabu (01/05).

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai penceramah, Ustadz A. Syaefullah selaku Ketua Yayasan Pesantren Qolbu Salim As Syafi’i dan KH. Budi Santoso selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Purnama Suradijaya.

Dalam kesempatan itu, Muin mengucapkan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk hadir dalam setiap kegiatan keagamaan di Masjid Ar Raudhah Taman Harapan Baru.

Menurutnya, bisa hadir dalam setiap kegiatan keagamaan bersama warga dan para jamaah menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada DKM Masjid Ar Raudhah yang selalu mengundang saya hadir dalam setiap ada acara kegamaan. Tentunya sangat senang dapat hadir keacara seperti ini karena bisa bersilaturahmi dengan jamaah serta warga. Semoga silaturahmi ini memberi maslahat untuk semua,” kata Muin.

Kegiatan keagamaan, lanjut Muin,  bisa terus diadakan sebagai tali pemersatu umat sekaligus upaya meningkatkan iman dan taqwa warga serta jamaah. Terlebih mau memasuki bulan suci ramadhan.

“Semoga Allah memberikan kita kesempatan dan kesehatan untuk bisa menjalankan ibadah puasa dan sunah lainnya selama ramadhan. Saya sebagai seorang muslim tentu sangat senang dan mengapresiasi setiap diadakan kegiatan keagamaan seperti ini,” Pungkasnya. (tnc/adv)

Related articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
0PengikutMengikuti
3,684PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Latest posts