Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Sebanyak 56 Pelanggan Potensial PLN Bekasi Tandatangani Kerja Sama SPJBTL

×

Sebanyak 56 Pelanggan Potensial PLN Bekasi Tandatangani Kerja Sama SPJBTL

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Sebanyak 56 pelanggan potensial yang terdiri dari calon pelanggan baru yang sudah melakukan proses permohonan dan pelanggan eksisting yang melakukan penambahan daya menandatangani Head of Agreement dan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat pada Selasa (30/04) di Hotel Antero kawasan industri dan komersial Jababeka, Kabupaten Bekasi.

Beberapa perusahaan yang melakukan Signing ceremony of Potential customer tersebut diantaranya Hyundai, Mulia Keramik,  Panasonic Gobel Energy dan lain lain. Secara simbolis 13 CEO Perusahaan melakukan penandatanganan kerja sama dengan Manajer PLN UP3 Bekasi dan Cikarang Renny Wahyusetiaswan didampingi excecutive Vice President Operation Regional Jawa Bagian Tengah, Purnomo.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain itu, masih dalam kesempatan yang sama juga dilakukan energize Gardu Induk Tegangan Extra Tinggi (GITET) Cibatu Baru dengan total kapasitas 2 x 500 MW.

“PLN siap melayani kebutuhan layanan ketenagalistrikan khususnya di wilayah Jawa Barat, dan kami berupaya terus melakukan perbaikan untuk menghadapi era revolusi industri 4.0,” ujar Iwan Purwana selaku General Manager PLN UID Jawa Barat kepada awak media disela acara, Selasa (30/04).

Ia mengatakan, Delta penambahan daya yang di peroleh dari acara ini adalah sebesar 256.000.000 VA. Dari total pelanggan tersebut 32 Pelanggan diantaranya menggunakan layanan Premium yakni layanan kehandalan cadangan menyediakan (supply) dan Account excecutive khusus.

“Saat ini total pelanggan Premium di Jawa Barat sebesar 615 pelanggan dan 20% persennya berada di Bekasi dan Cikarang. Untuk pelanggan yang ingin menikmati layanan premium ini dapat mengajukan ke unit PLN terdekat dan selanjutnya akan dilakukan kajian teknis kehandalan,” tandasnya. (tnc)

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.