Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Peringati May Day, Kapolres Larang Buruh Aksi Sweeping Pabrik

×

Peringati May Day, Kapolres Larang Buruh Aksi Sweeping Pabrik

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi (poto:Istimewa)

BEKASI- Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota melarang adanya aksi sweeping kepada seluruh serikat buruh di wilayahnya.

“Jangan melanggar aturan, salah satunya adalah memaksa rekan yang tidak mau demo, jangan dipaksa demo dengan di sweeping, kalau ada pasti saya tidak tegas,” demikian ditegaskan Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Indarto pada Selasa (30/04).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia juga memberikan himbauan kepada buruh di Kota Bekasi agar merayakan Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh pada Rabu (01/05) besok dengan bergembira

“Kita rayakan hari buruh dengan gembira makanya kita adakan kegiatan sebagai penghormatan kepada buruh,” imbaunya.

Lebih lanjut, Indarto meyakini perayaan May Day akan berjalan aman, tertib, dan kondusif di Kota Patriot ini.

“Untuk peringatan May Day di wilayah Kota Bekasi sampai saat ini berjalan kondusif. Ya, mudah-mudahan tidak ada apa-apa,” tandasnya. (tnc/mya)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.