Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pepen Tanggapi Pembangunan Dua Flyover di Bekasi

×

Pepen Tanggapi Pembangunan Dua Flyover di Bekasi

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi

BEKASI- Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menanggapi pembangunan Jembatan Layang atau Flyover Cipendawa dan Rawapanjang yang saat ini diduga masih mangkrak.

Menurut pria yang akrab disapa Pepen ini, Fly Over Rawa Panjang dan Cipendawa, masih menjalani proses tender.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya baru terima keputusan Gubernur DKI kemarin. Bahkan, untuk bantuan langsung kita dapat dari Gubernur DKI. Jadi, kita harus berterimakasih, kepada Bapak Gubernur DKI yang sudah menyuarakan dan mempersembahkan dua fly over tersebut,” kata Pepen.

“Untuk anggaran, sudah diputuskan oleh pihak Gubernur DKI. Apalagi, untuk uang sekarang, sudah pasti dialokasikan. “Kita tender di sini ULP (Unit Layanan Pengadaan), jadi harus dilihat lebih dahulu, siapa pemenangnya. Insya allah selesai. Jumlahnya saat ini mencapai Rp350 milyar, karena ada pembebasan dan fisik,” kata Pepen dalam kegiatan Bincang Santai Rukun Jurnalis Bekasi mengusung tema 22 tahun Kota Bekasi dan Problematika Kota Urban di Aula Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (05/03).

Pepen juga berharap, pembangunan jembatan layang mampu mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di Cipendawa dan Rawapanjang.
“Semoga pembanguna kedua flyover itu bisa mengatasi kemacetan,” pintanya. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.