Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Dari Pesta Durian Hingga Grup Band Barasuara Ada di REVO Town

×

Dari Pesta Durian Hingga Grup Band Barasuara Ada di REVO Town

Sebarkan artikel ini
Dari Pesta Durian Hingga Grup Band Barasuara Ada di REVO Town. (Image:Revo)

BEKASI- Maret 2018 REVO Town banyak menghadirkan event seru. Setelah Summer Chill dan Padi Reborn Live in Concert, REVO Town kini adakan Pesta Durian dan Soundsations.

“Event Summer Chill dua pekan lalu kami menyuguhkan performance grup band Stars & Rabbit, Four Twenty, Barasuara, dan RAN. Minggu lalu, Live in Concert Padi Reborn. Minggu ini kami adakan pesta durian mulai 23 Maret sampai dengan 1 April di pelataran lobby GF dan Soundsations pada 25 Maret di rooftop,” terang Ranggaraini selaku Marcomm Manager REVO Town kepada awak media, Selasa (27/03).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dalam pesta durian ini, kata dia, akan ada 20 tenant yang berpartisipasi. Diantaranya berbagai macam varian durian mulai dari duren Rancamaya, Bogor, durian Medan, pancake duren, durian goreng, dan lainnya akan disajikan dalam pesta durian.

“Yang istimewanya, pesta durian mengadakan promo setiap hari di jam 13.00WIB, 16.00WIB, dan 19.00 WIB yakni durian harga dahsyat per buah hanya Rp. 35.000,” ungkap Ranggaraini.

Lebih lanjut, Ranggaraini mengatakan, Soundsations di akhir pekan akan menampilkan Om PMR, Stars & Rabbit, Barasuara, dan masih banyak lagi. Event ini akan dibuka pukul 17.00 WIB bertempat di rooftop dan di khususkan untuk penonton berusia 18 tahun keatas.

“Meskipun free entry, pengunjung di haruskan berusia minimal 18 tahun dan membawa kartu tanda penduduk atau KTP. Semoga kedua event yang akan dilaksanakan pekan ini berjalan lancar dan sukses,” harap Rangga. (bk)

Example 120x600
Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.